Sensasi Karpet Aladin

Sensasi Karpet Terbang Aladin di Waduk Gondang Wahana M enantang untuk Pengunjung

Setelah wisata salju, kini Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Desa Gondang Lor Kecamatan Sugio Lamongan Jatim ada wahana baru wisata Karpet Aladin

suryatravel/hanif manshuri
Wahana baru karpet Aladin di wisata Waduk Gondang Lamongankarpe 

SURYATRAVEL.COM, LAMONGAN - Setelah wisata salju, kini Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Desa Gondang Lor Kecamatan Sugio Lamongan Jawa Timur mengembangkan wahana wisata Karpet Aladin.

Karpet Aladin ini, menambah wahana baru  di Waduk Gondang. " Ini wahana yang menawarkan sensasi tegang bercampur bahagia, " kata Kepala Desa Gondang Lor, Hardian Permana Minggu (13/9/2020).

Di wahana ini pengunjung bisa duduk di atas karpet dan  terbang menikmati pemandangan Waduk Gondang dari ketinggian sekitar 4 meter.

Ketika berada di atas karpet terbang, pengunjung juga bisa mengabadikan momen indah tersebut. Meski karpet terbang itu hanya bisa memuat satu orang untuk sekali terbang.

Agar lebih seru, pengelola menyediakan seorang fotografer untuk mengabadikan dari sudut terbaik yang diinginkan pengunjung, sehingga pengunjung terlihat seperti benar-benar terbang menaiki karpet seperti yang ada di dongeng Aladin.

"Ketika berfoto di udara beralaskan karpet, latar belakangnya adalah hamparan waduk gondang. Jika pagi dan sore terlihat juga gunung Arjuna," kata Hardian.

Ingin Nikmati Suasana Salju Cukup di Gondang Snow Island (GSI) Wisata Waduk Gondang Lamongan

Cukup merogoh kocek Rp 20 ribu, sensasi menantang bisa dinikmati dan mendapat 3 file foto hasil jepretan pihak pengelola.

Soal keamanan, pengunjung tidak perlu khawatir, sebab wahana Karpet Aladin dilengkapi dengan tali pengaman yang cukup kuat untuk melindungi pengunjung dari segala kemungkinan seperti jatuh.

Proses pembuatan wahana Karpet Aladin tersebut tidak sembarangan, sebab dilakukan oleh tenaga profesional.

"Kita mengunakan tenaga ahli, dan keamanan kita utamakan," katanya.

Menurut  Hardian, sebelum dioperasionalkan, wahana tersebut juga telah diuji coba terlebih dulu untuk memastikan tingkat keamanannya.

Melalui wahana baru bernama Karpet Aladin,  dapat menarik lebih banyak pengunjung untuk datang ke Waduk Gondang.

Kedatangan pengunjung ke Waduk Gondang akan menambah PAD desa, dan hasilnya untuk meningkatkan kemakmuran warga, termasuk para pedagang  yang jualan di lingkungan wisata. (Hanif Manshuri)

Ikuti kami di
Editor: Wiwit Purwanto
Sumber: Surya
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved