Mukbang Seru Di Kolam Renang Bikin Fresh dan Menggugah Selera Makan

wet mukbang atau mukbang di kolam renang yang seru ala desainer embran nawawi di Quest Hotel darmo

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/istimewa
Desainer Embran Nawawi saat mukbang aneka kuliner di Quest Hotel Darmo Surabaya 

SURYATRAVEL.COM, SURABAYA - Mukbang merupakan siaran rekaman visual daring yang kontennya berupa incip makanan dalam porsi yang banyak.

Konten ini sedang ngetren apalagi yang doyan ngemil makanan. Menariknya, mukbang bisa dilakukan di dalam kolam atau biasa disebut wet mukbang. Seperti yang dilakukan oleh desainer Embran Nawawi.

Tidak hanya gemar dalam dunia mode, ternyata perancang busana senior ini juga suka mengincipi beragam hidangan yang lezat.

"Saya udah lama nggak berenang. Makannya kemarin waktu dapat info Quest Hotel Darmo buka swimming pool, saya langsung pengen mukbang dalam air," kata Embran Keseruan mukbang itu pun dibagikan ke IG TV Embran @embrannawawi dan Quest Hotel Darmo Surabaya @questsurabayahotel.

"Airnya fresh banget. Ditambah makanan yang keluar juga fresh. Sensasi makan di kolam emang benar-benar menggugah selera," ungkap fashion conceptor dan lecturer ini.

Tidak sendirian, kali ini Embran ditemani salah seorang temannya yang juga tampak menikmati berbagai hidangan di atas kolam renang.

"Apalagi kan makannya enak-enak banget. Ada Korea garlic bread yang saya lahap sekali makan. Ketemu lagi dengan pentol bakar yang hangat, bakso rawon yang panas, ditambah lagi nasi goreng yang gurih," lanjutnya.

Ia pun sangat menikmati bersantap di dalam kolam renang Quest Hotel Surabaya. Menurutnya berada di dalam air membuat nafsu makan meningkat.

"Suka banget sama semua makannya, soalnya mood makan kan keangkat. Tapi kalau mukbang biasa, saya tertarik sama makanan pedas yang menggoda," ujarnya.

Ini baru pertama kali ia melakukan wet mukbang. Sebelumnya ia sudah berkeliling berburu kuliner, mulai dari kafe, rumah makan, sampai usaha rumahan.

Public Relation Officer Quest Hotel Darmo Surabaya Melly Aruni mengatakan makanan dan minuman tersebut diolah dan disajikan secara istimewa oleh chef Quest Hotel Darmo Surabaya.

"Seperti mie baso rawon, pentol bakar barbeque sauce, nasi goreng gimbal, Korean garlic cheese bread, dan beberapa minuman seperti cold brew kopi, cocktail, mocktail dan jus," terangnya.

Menurut Melly, acara ini merupakan konten yang dikemas secara menarik dan atraktif. Ini merupakan konten pertama yang diadakan oleh Quest Hotel Darmo Surabaya dan Embran Nawawi.

"Acaranya seru, membuat nafsu makan bertambah dan penonton yang melihat dari media sosial ikut tertarik dan terbawa suasana keseruannya," tandasnya.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved