Bosan Sarapan Menu Sehari Hari Sandwich Smoke Beef and Cheese Bisa jadi Menu Alternatif

Untuk membuat sandwich smoke beef and cheese, Calvin menyarankan agar menggunakan roti tawar yang terbuat dari gandum dan memiliki potongan tebal

suryatravel/sugiharto
Untuk membuat sandwich smoke beef and cheese, Calvin menyarankan agar menggunakan roti tawar yang terbuat dari gandum dan memiliki potongan tebal. 

SURYATRAVEL.COM, SURABAYA -  Bosan dengan menu sarapan pagi sehari hari, mungkin menu satu ini bisa dicoba. 

Kepala Manajer True  Ciputra World Surabaya Calvin Sihombing membagikan menu simpel yang cocok untuk sarapan dan memiliki kandungan gizi yang cukup.

"Kenapa saya menyarankan sandwich? Karena pertama, bikin sandwich nggak perlu waktu lama. Kedua, memiliki kadar gizi yang cukup baik," terang Calvin.

Untuk membuat sandwich smoke beef and cheese, Calvin menyarankan agar menggunakan roti tawar yang terbuat dari gandum dan memiliki potongan tebal.

"Sebenarnya, pakai roti tawar apa saja bisa. Namun untuk sebagian orang ada yang lebih suka menggunakan roti gandum karena kandungan tepungnya sedikit," imbuhnya.

Kemudian, yang tak kalah penting dari pembuatan sandwich adalah isiannya. Calvin mengatakan, untuk isian bisa diisi sesuai selera. Namun, harus memenuhi kebutuhan gizi agar tak sekadar kenyang saja.

"Untuk isian, supaya lebih ada gizinya, saya menggunakan isian sayur seperti, selada, tomat, dan timun. Sementara lauknya bisa menggunakan daging ham dan telur," tuturnya.

Agar lebih memiliki variasi rasa, bisa ditambahkan sedikit mayonaise atau saus sambal.

Sandwich smoke beef and cheese menjadi satu menu sarapan pilihan untuk yang tidak memiliki banyak waktu.

Ikuti kami di
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved