Wisata Pantai Trenggalek

Serunya Main Banana Boat dan Perahu di Pantai Pasir Putih Karanggongso Trenggalek

Pantai Pasir Putih Karanggongso pemandangan pasir putih dan bermain banana boat dan perahu

suryatravel/aflahulabidin
Pantai Karanggonso Trenggalek keindahan alam dan permainan air jadi andalan 

SURYATRAVEL.COM, TRENGGALEK - Ada banyak pantai menarik yang layak disinggahi di sepanjang Teluk Prigi, Kabupaten Trenggalek. Salah satunya, yakni Pantai Pasir Putih Karanggongso.

Selain menikmati pemandangan pasir putih yang luas, pengunjung juga bisa menjelajahi bahari dengan naik perahu di pantai ini. Juga bisa seru-seruan dengan naik banana boat.

Pantai pasir putih ini berada di antara Pantai Prigi dan Pantai Simbaronce. Tepatnya di Desa Tasikmadu, Kecamatan Watulimo.

Wisatawan yang gemar bermain air di laut bisa memanfaatkan layanan jasa banana boat di pantai itu. "Tarifnya Rp 35 ribu per orang. Fasilitasnya bisa sampai 10 orang per banana boat," kata Samsul Arifin, salah satu petugas penyedia layanan jasa wisata.

Banana boat memang cocok untuk wisatawan yang datang berombongan. Namun pengunjung yang datang sendiri atau berdua juga tetap bisa menjajal wahana tersebut.

"Kami tergantung orangnya. Kalau ada gabungan lima atau enam orang, bisa langsung jalan," terang Samsul.

Banana boat yang tersedia di pantai juga tak cuma satu. Jadi, wisatawan yang ingin bermain tak perlu terlalu lama antre menunggu untuk bisa merasakan sensasi meluncur di air laut.

Wijaya, salah satu wisatawan yang sempat menjajal banana boat mengakui keseruan itu. Ia bersama rombongan datang ke Pasar Putih Karanggongso untuk menghilangkan penat selama sepekan bekerja.

"Kebetulan di sini ada beberapa wahana. Jadi kami coba saja naik banana boat. Sensasinya asyik, seru," ungkap dia.

Ketika naik "perahu pisang" itu, Wijaya dan rombongan beberapa kali dihempaskan jatuh ke luat. "Tapi tidak takut karena aman pakai pelampung," ucapnnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Wiwit Purwanto
Sumber: Surya
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved