Layanan Rapit Test Di Stasiun

KAI Daop 8 Surabaya Sediakan Layanan Rapit Test Di Empat Stasiun

lebih memudahkan masyarakat dalam mendapat surat keteranggan bebas Covid-19, KAI Daop 8 siapkan layanan rapit test di 4 stasiun

suryatravel/istimewa
Calon penumpang KA memanfaatkan layanan rapid test di Stasiun Gubeng Surabaya. 

SURYATRAVEL.COM, SURABAYA – Pengguna transportasi kereta api jarak jauh dan menengah yang diwajibkan untuk menyertakan surat bebas Covid-19 yang masih berlaku kini tidak perlu risau.Pihak PT KAI Daop 8 Surabaya menyediakan layanan rapit test di Stasiun Gubeng.

Hal ini dilakukan karena minat masyarakat akan layanan kereta api akan semakin meningkat, namun dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, maka PT KAI Daop 8 pun telah menyediakan pos layanan rapid test diwilayahnya.

"Untuk lebih memudahkan masyarakat dalam mendapat surat keteranggan bebas Covid-19, kami bekerjasama dengan PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) telah menyediakan empat pos layanan rapid test," kata Manajer HUmas PT KAI Daop 8 Surabaya Suprapto, Jumat (25/09/2020).

Tempat layanan rapit test itu ada di Stasiun Surabaya Gubeng, Stasiun Surabaya Pasar Turi, Stasiun Malang dan Stasiun Sidoarjo..

“Layanan rapid test di empat stasiun ini harganya Rp 85.000,” tandasnya.

Ikuti kami di
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved