Kuliner

Respon Permintaan Tamu, Harris Hotel Bundaran Satelit Surabaya Luncurkan Nasgor Fiesta

Harris Hotel BUndaran Satelit Surabaya meluncurkan Nasgor Fiesta yang dipadukan dengan varian rasa dari beberapa jenis masakan khas tanah air

surabaya.tribunnews.com/wiwit purwanto
Nasgor Fiesta di Harris Hotel Bundaran Satelit Surabaya 

SURYATRAVEL.COM, SURABAYA – Menu menu baru selalu dihadirkan oleh chef hotel untuk menarik minat tamu hotel. Salah satu adalah Harris Hotel Bundaran Satelit Surabaya, yang menyajikan menu baru untuk makan siang dan malam para tamu yang menginap.

Saat ini, menu baru yang menjadi andalan mereka olahan Nasi Goreng Fiesta. Kuliner nusantara ini dipadukan dengan varian rasa yang dikolaborasikan dari beberapa jenis masakan khas tanah air.

“Menu kreasi chef andalan merupakan Ala Carte yang diolah dan disajikan bersama sambal. Menu baru kami ini adalah Nasi Goreng Fiesta”, kata Eenk ZO. Marcomm Manager Harris Hotel Bundaran Satelit

Ada lima pilihan cita rasa yakni, Nasi Goreng Iga, Nasi Goreng Rawon, Nasi Goreng Kambing, Nasi Goreng Pedas Gila dan Nasi Goreng Balacan yang disajikan dalam porsi besar dan dinikmati bersama.

Seporsi Nasi Goreng Fiesta Harris Hotel Bundaran Satelit dibandrol Rp 59 Ribu Rupiah, sudah termasuk es teh.

 “Kami mengambil menu nasi goreng ini berbumbu atau dikombinasi dengan masakan di tanah air lainnya, karena ingin menyajikan menu otentik Nusantara yang familiar di lidah warga Indonesia,” jelas Executive Chef Andri.

Tidak berhenti disini, kreasi lainnya dengan mengangkat menu otentik dari beberapa menu khas lokal lainnya juga akan dilakukan terus setiap minggunya.

Eenk Zo menambahkan hadirnya menu Nasi Goreng Fiesta ini bermula dari permintaan tamu yang datang dari berbagai daerah saat menginap, mereka berharap ada menu nasi goreng dengan varian rasa yang lain daripada yang lain tapi khas Surabaya ala hotel, porsi lebih bersih dan higienis.

Pihaknya memberikan penawaran istimewa khusus untuk menu ini, diskon 10% setiap hari Senin dari pukul 15.00 hingga 22.00 WIB di Harris Cafe mulai tanggal 2 hingga 15 Oktober 2020, di masa Pandemi ini.(wiwit purwanto)

Ikuti kami di
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: eben haezer
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved