Kuliner Surabaya

Wyndham Hotel Surabaya Buka Buffet Brunch All You Can Eat Tiap Weekend, Ada Dimsum dan Japanese Food

Wyndham Hotel Surabaya mulai membuka weekend new-normal buffet brunch all you can eat. Protokol kesehatan diberlakukan ketat.

surabaya.tribunnews.com/christine ayu
Wyndham Hotel Surabaya kembali membuka buffet all you can eat di Bulan Oktober ini. Pihak hotel menerapkan protokol ketat guna mencegah penularan covid-19. 

SURYATRAVEL, SURABAYA - Sejumlah hotel di Surabaya kini mulai membuka buffet all you can eat.

Berbeda dari sebelumnya, tentunya buffet di masa pandemi ini menerapkan protokol ketat guna mencegah penularan covid-19 di area hotel.

Salah satu hotel yang mulai membuka buffet yakni Wyndham Hotel Surabaya. Pada Oktober 2020, hotel yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat Surabaya ini mulai membuka weekend new-normal buffet brunch all you can eat.

Konsep penyajian makan ini dibuka setiap akhir pekan dengan menerapkan protokol ketat, mulai dari penyajian makanan yang dilayani staf hotel, alat makan yang telah disterilisasi, sampai menyediakan amplop khusus untuk menyimpan masker.

Bukan hanya itu, pihak hotel juga melakukan penyemprotan disinfektan di setiap sudut restoran sebelum dan sesudah digunakan.

"Sebagai satu-satunya hotel yang memiliki sertifikat dari Kementerian Kesehatan Indonesia, tentu saja kami menerapkan standar protokol kesehatan," ungkap Assistant Marketing Communication Manager Wyndham Hotel Surabaya Fanidia Larasati.

Ada banyak sajian yang dihidangkan, mulai dari appetizer, soup, carving, tradisional menu of main course, Japanese food, dimsum, sampai desserts.

Beragam menu dalam weekend new-normal buffet brunch ini dapat dinikmati setiap Sabtu dan Minggu mulai pukul 10.30 sampai 14.00.

"Kalau di sini, menu yang paling favorit itu dimsum. Jadi sengaja kami buka lagi melihat dulu antusias tamu sangat baik, rame banget dulu, bahkan sampai rela antre. Akhirnya sekarang kami angkat kembali," lanjut Fanidia.

Selain itu, juga ada beberapa menu a la carte yang menjadi signature dish. Ada steamed tofu with salted egg & seafood, spaghetti carbonara, dan sweet and sour chicken.

Tak ketinggalan juga pineapple fried rice yang bisa dinikmati mulai November 2020 mendatang.

"Fokus utama kami tentu dalam penerapan kesehatan di area hotel. Kami terus berkreasi di tengah situasi ini. Maka dari itu kami me-launching buffet dan beberapa menu a la carte baru di bukan Oktober ini. Tentu saja semua dapat dinikmati dengan harga terjangkau tanpa menghilangkan cita rasa hotel bintang lima," tandasnya.(christine ayu)

Ikuti kami di
Editor: eben haezer
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved