Liburan di Wisata Desa Alaska Wates Kediri, Pengunjung Hanya Diminta Tarif Seikhlasnya

Warga Kabupaten Kediri memanfaatkan libur panjang dengan mengunjungi wisata desa Alaska di Kecamatan Wates Kabupaten Kediri.

Editor: eben haezer
surabaya.tribunnews.com/farid mukarrom
Desa Wisata Alaska di Kecamatan Wates Kabupaten Kediri 

SURYATRAVEL, KEDIRI – Warga Kabupaten Kediri memanfaatkan libur panjang dengan mengunjungi wisata desa Alaska di Kecamatan Wates Kabupaten Kediri.

Wisatawan yang datang ke tempat wisata Alaska ini tidak ditarik tarif khusus untuk masuk ke loketnya.

Mereka cukup membayar dengan seikhlasnya, begitupun juga untuk tarif parkir yang ada di lokasi.

Muhammad Hamid, salah seorang pengunjung asal Kabupaten Blitar mengatakan bahwa dirinya datang bersama keluarga karena ingin menikmati suasana santai dan sejuk di lokasi desa wisata alaska.

“Kapan hari anak saya liat foto tempat ini di Instagram nampak bagus karena kita bisa makan sambil berada di aliran sungai. Jadi suasananya enak sekali, makanannya juga standar, terjangkau,” katanya.

Selain itu menurut Hamid harga yang terjangkau untuk masuk wisata alaska ini menjadikan dirinya tak menyesal untuk datang kembali bersama keluarganya.

“Petugas tadi tidak memberikan tarif khusus buat masuk ke sini katanya seiklhasnya saja. Kalau pesan saya yang penting kebersihan tempat ini bisa dijaga.” Ucapnya.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Latifah, wisatawan asal Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri.

Menurut Latifah, konsep wisata yang disajikan oleh Wisata Desa Alaska ini cukup menarik karena bagi dirinya yang mileneal sangat cocok buat foto di instagram.

“Spot foto disini bagus sangat instagramable, makanannya juga murah standar. Masuk ke tempat ini juga murah tak diberikan tarif khusus,” katanya.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved