Menikmati Sensasi Dingin Istana Es Atlantis Land Surabaya

Hawa dingin di bawah 0 derajat celcius, menjadi daya tarik pengunjung. Mereka rela mengantre untuk bisa masuk ke wahana istana es di Atlantis Land

tribun jatim/nurika anissa
Pengunjung menikmati wahana di Atlantis Land Surabaya 

SURYATRAVEL, SURABAYA - Hawa dingin, seluncur es dan igloo seolah berada di Kutub Utara bisa kalian nikmati di Istana Es Atlantis Land Surabaya.

Hawa dingin di bawah 0 derajat celcius, menjadi daya tarik pengunjung. Mereka rela mengantre untuk bisa masuk ke wahana istana es di Atlantis Land Surabaya.

"Bagus, enak, anak-anak suka dan dingin. Itu yang paling suka," kata Asmaul Husna, pengunjung dari Pasuruan, Kamis (29/10/2020).

Wisata yang berada di Kawasan Kenpark atau Jalan Sukolilo 100, Bulak, Surabaya ini juga memiliki wahana favorit lainnya seperti Dino Land, water park dan pertunjukan air mancur menari.

Pertunjukan-pertunjukan tambahan digelar di moment libur panjang. Freestyle motor bola maut, dunia bawah laut dan parade boneka maskot, menambah antusias pengunjung.

Manager Operasional, Paul mengatakan, peningkatan pengunjung terjadi di libur panjang kali ini. Meski belum sesuai target 50 persen dari kapasitas normal sebanyak 10 ribu orang, diharapkan libur panjang ini membawa angin segar kepada Atlantis Land Surabaya.

"Walaupun kondisinya jauh dari normal, saat ini tidak sampai 10 persen. Biasanya saat normal 10 ribu pengunjung, saat ini ya 500 orang." kata Paul.

Paul mengatakan jam operasional kunjungan Atlantis Land dibuka sejak pukul 10.00 hingga 18.00 wib, setiap hari. Harga tiket masuk pengunjung selama promo oktober 2020, Rp 80 ribu di hari senin sampai jumat dan Rp 100 ribu untuk weekend.

"Kami tetap membuka wisata dengan protokol kesehatan," tutupnya.(Nurika Anissa)

Ikuti kami di
Editor: eben haezer
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved