Akomodasi

Demi Keamanan Tamu, Semua Karyawan Luminor Hotel Wajib Negatif Covid-19

Untuk memastikan keamanan para tamu, seluruh staf Luminor Hotel Surabaya wajib mengikuti SWAB Test. Hasilnya pun harus negatif.

ist
Swab test yang wajib diikuti seluruh karyawan Luminor Hotel Surabaya 

SURYATRAVEL, SURABAYA - Pada kondisi pandemi COVID-19 seperti saat ini, semua orang hingga tempat diminta untuk melakukan protokol kesehatan. Tidak terkecuali hotel.

Terutama di masa new normal seperti saat ini, hotel menjadi tempat favorit untuk berlibur dalam kota atau staycation.

Telah menerapkan protokol kesehatan secara ketat sejak awal pandemi, seluruh karyawan Luminor Hotel Surabaya dinyatakan negatif COVID-19 saat melakukan swab test beberapa waktu lalu.

"Hal ini kami lakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan tamu saat menginap," terang General Manager Luminor Hotel Surabaya, Sadang Purwanti.

Perempuan yang akrab disapa Sasha itu mengatakan, seluruh karyawan Luminor Hotel Surabaya, baik dari jajaran manajer hingga trainee, semuanya diarahkan untuk melakukan swab test untuk mendeteksi dini penularan COVID-19.

Sebanyak 58 karyawan dinyatakan negatf dalam swab test yang digelar bekerja sama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya itu. Bahkan, dengan kesadaran penuh karyawan juga menjaga jarak saat proses swab test.

Luminor Hotel Surabaya secara rutin menyemprotkan cairan disinfektan setiap hari, di seluruh area. Ini menjadi upaya yang dilakukan untuk mencegah risiko tinggi penyebaran virus.

"Selain itu, kami tetap mewajibkan tamu dan karyawan mengenakan masker, melakukan pengecekan suhu tubuh saat memasuki area hotel, serta menjaga kebersihan untuk kenyamanan bersama," tandasnya.

Ikuti kami di
Penulis: Akira Tandika
Editor: eben haezer
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved