HUT ke-1 HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit, Ulasan Positif Trip Advisor Jadi Kado Manis

Di ulang tahunnya yang pertama, HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya mendapat kado manis berupa ulasan positif dari Trip Advisor

Editor: eben haezer
surabaya.tribunnews.com/fikri firmansyah
General Manager Harris Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya, Virginie Tutin Sandstrom (kiri) saat hadir di perayaan HUT pertama Harris Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya, Kamis (5/11/20). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

SURYATRAVEL, SURABAYA - HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya menggelar tasyakuran perayaan ulang tahun pertama, Kamis (5/11/2020).

Acara sederhana itu dihadiri  oleh staf, Manajemen, serta perwakilan dari Owning Company dan beberapa tamu undangan.

Acara ini dibuka dengan HARRIS Move, dilanjutkan dengan sambutan diakhiri dengan doa bersama dan potong tumpeng serta penyerahan potongan tumpeng.

Dalam sambutannya Virginie Tutin Sandstrom, salah satu general manager menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh staf yang telah menjadikan HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya sebagai pilihan para tamu dengan reputasi dan hasil sesuai harapkan.

"Semoga kedepan HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya tetap menjadi yang terdepan di tengah ketatnya persaingan dunia perhotelan di Surabaya,” ujar Virginie, Kamis (5/11/20).

Target menjadi yang terdepan itu, kata Virginie, dapat dicapai dengan menjaga dan meningkatkan service, cleanliness dan innovation.

Virginie menambahkan, meski baru memasuki usia yang pertama, hasil kinerja HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya sudah cukup sukses untuk menjadi pilihan terbaik bagi para pelangganya.

"Sukses, karena kami telah menghasilkan banyak ulasan positif dari online review, seperti di TripAdvisor, yang mana sesuai traveler review, kini HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya menduduki posisi ke 2 dari 362 hotel yang ada di Surabaya," jelasnya.

Kesuksesan meraih ulasan positif terbanyak ke 2 se Surabaya versi TripAdvisor itu, dikatakannya berkat buah hasil dari kerja keras dan kerja cerdas yang didukung oleh komitmen bersama untuk melayani dan memberikan yang terbaik kepada para tamu dan pelanggan.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved