Menyantap Menu Olahan Daging Dengan Harga Ramah Kantong di Kedai Ngedagging Surabaya

Di kedai Ngedagging Surabaya, berbagai menu olahan daging sapi dapat dinikmati dengan harga murah meriah. Penasaran ingin coba?

surabaya.tribunnews.com/habibur rohman
Pengunjung menikmati kreasi olahan berbahan daging di Kedai Ngedagging Surabaya, Jumat (6/11/2020). Pemilihan kemasan berbahan kertas untuk aneka menu berbahan daging ini untuk mempermudah customer untuk pemesanan, baik dibawa pulang maupun dinikmati di tempat. 

SURYATRAVEL, SURABAYA - Sebagai salah satu hidangan kuliner yang lezat nan bergizi, olahan daging banyak diburu oleh masyarakat.

Sayangnya, kebanyakan sajian ini dibandrol dengan harga yang menguras kantong, sebut saja steak atau beef bowl.

Tapi tidak perlu khawatir, di Surabaya ada sejumlah kedai atau rumah makan yang  menawarkan olahan daging yang harganya terjangkau. Salah satunya adalah Ngedagging yang berlokasi di kawasan Kapas Krampung Surabaya.

"Di sini, kami memperkenalkan makanan daging yang enak dan murah. Kualitas dagingnya sangat bagus dan empuk, namun dengan harga yang terjangkau," ungkap Denard Jerikho Tandean, owner Ngedagging cabang Surabaya.

Dia mengklaim, menu mereka semakin nikmat dengan berbagai varian bumbu mulai dari oseng gurih, sambal matah khas Gianyar, sambal korek pedas, lada hitam, cabai hijau Minangkabau, dan sebagainya.

Bumbu-bumbu tersebut berpadu dengan tekstur daging yang juicy dengan rasa yang gurih. Terbaru, Ngedagging meluncurkan saus terbaru yakni creamy Japanese mentai.

"Sausnya ini sangat cocok dipadukan dengan daging. Apalagi ditambah dengan omo egg. Jadi pasti banyak yang suka," ungkap Robert Peter Rachimin, owner brand Ngedagging.

Selain itu, juga disajikan dengan nasi dan keripik pangsit yang crunchy. Dikemas dalam kotak yang mudah dibawa. Bisa dimakan di dalam atau di luar kedai.

"Sementara dagingnya, kami masak dengan cara dioseng. Ada aroma smokey-nya karena menggunakan suhu api yang tinggi," ia menerangkan.

Sementara untuk cita rasa, pihaknya memang ingin mengangkat bumbu-bumbu khas Nusantara yang sudah terkenal kenikmatannya.

"Kalau di sini, yang jadi favorit itu rasa original oseng-oseng gurih. Daging dikasih sambal yang enak. Rasa dagingnya benar-benar empuk," kata Robert.

Melalui Ngedagging, ia berharap masyarakat bisa menikmati sajian olahan daging dengan harga yang ramah dikantong.

"Kalau ayam, harganya mulai Rp 19 ribu sedangkan sapi mulai Rp 22 ribu," tandasnya.(christine ayu)

Ikuti kami di
Editor: eben haezer
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved