Tiket.com Luncurkan Kode Promo KEMBALIKEJATIM, Tamu Hotel Bisa Dapat Diskon 50 Persen

Dalam upayanya memulihkan industri perhotelan di Jawa Timur, Tiket.com menghadirkan program promo "Kembali Ke Jatim".

Editor: eben haezer
ist
Hotel Kusuma Agrowisata Batu menunjukan bukti pemesanan kamar dengan memanfaatkan progam "Kembali ke Jatim" persembahan Tiket.com. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

SURYATRAVEL, SURABAYA - Dalam upayanya memulihkan industri perhotelan di Jawa Timur, Tiket.com menghadirkan program promo "Kembali Ke Jatim".

Dengan promo Kembali ke Jatim tersebut pelanggan bisa mendapatkan diskon 50% persen dan tambahan sebesar hingga Rp500.000.

Hal tersebut dikatakan oleh Associate Market Manager - Product Tiket.com, Seruni Puspita.

“Program promo "Kembali ke Jatim" ini merupakan salah satu upaya dan dukungan dari tiket.com untuk memulihkan pariwisata
domestik yang terdampak pandemi Covid-19," ujar Seruni di Hotel Vasa Surabaya, Rabu (11/11/20).

Dikatakan Seruni, dihadirkannya progam promo itu karena Tiket.com ingin mengajak masyarakat untuk lebih bangga menjadi turis di dalam negeri khususnya di Jawa Timur.

Ditanyai berapa jumlah Hotel di Jatim yang bisa dipakai untuk progam promo tersebut, ia mengatakan semua hotel yang merupakan partner Tiket.com bisa dimanfaatkan oleh pelanggan untuk mengambil promo diskon 50% ini.

"Total di Jatim ini partner hotel kami berjumlah 500 hotel dan semua hotel ini sudah juga berlaku promo "Kembali Ke Jatim", namun yang telah terverifikasi protokol kesehatan Tiket Clean hanya berjumlah 250 hotel atau 50 persen dari total jumlah partner hotel kami," terangnya.

Adapun untuk mendapatkan diskon program Kembali ke Jatim, kata Seruni, pelanggan dapat menggunakan kode promo “KEMBALIKEJATIM” selama periode 3-24 November 2020.

Seruni menambahkan, dengan dihadirkannya progom "Kembali di Jatim serta banyaknya partner Hotel yang telah menferifikasi Tiket Clean, pihaknya optimistis di akhir tahun 2020 ini hingga 2021 sektor dan sub-sektor industri pariwisata akan pulih kembali sepertti sedia kala.

"Kami optimistis akan pertumbuhan positif sektor dan sub-sektor industri pariwisata, khsususnya hotel pada akhir tahun ini hingga tahun 2021," tandasnya.

Baca juga: Pesawat Boeing 737/400 Jadi Koleksi Baru Museum Puspenerbal di Juanda Sidoarjo

Baca juga: Sambut Harbolnas 11.11, Blibli Kembali Hadirkan Konsep Belanja One Stop E-shopping Entertainment

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved