Tarif Hemat Lima Rute Baru AirAsia Indonesia Mulai Desember 2020, Cek Jadwal dan Harga Tiketnya

AirAsia Indonesia membuka 5 rute penerbangan baru pada Desember 2020. Berikut jadwal lengkap dan harga tiketnya

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: eben haezer
ist
Ilustrasi armada AirAsia Indonesia bersama para awak kabinnya 

SURYATRAVEL, SURABAYA - Maskapai penerbangan AirAsia Indonesia segera membuka lima rute penerbangan baru pada Desember 2020.

Lima rute baru ini adalah Jakarta-Padang (10 kali seminggu), Jakarta-Pekanbaru (10 kali seminggu), Jakarta-Palembang (11 kali seminggu), Jakarta-Pontianak (14 kali seminggu) dan Bandung-Bali (tiga kali seminggu).

Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine Sinaga menjelaskan dibukanya rute baru ini merupakan jawaban atas masukan positf dari masyarakat yang ingin menggunakan layanan AirAsia.

"Kami tentunya berkomitmen, menghadirkan penawaran hemat dan melakukan promosi yang menarik dan ini sebagai upaya menduking pengembangan pariwisata nasional," kata Veranita dalam keterangannya, Jumat (13/11/2020)

Selain itu Veranita mengatakan AirAsia Indonesia juga berterima kasih atas antusiasme masyarakat terhadap promosi AirAsia Unlimited Pass yang sedang berlangsung saat ini.

"Kami berharap dengan pembukaan lima rute baru ini, para pemegang AirAsia Unlimited Pass atau masyarakat, dapat menikmati nilai lebih dari penawaran terbaik kami melalui serangkaian promo yang dihadirkan," lanjutnya.

Dalam membuka rute baru ini yang sebagai dukungan pemulihan ekonomi nasional, AirAsia Indonesia juga terus mempromosikan penerapan protokol kesehatan yang ketat untuk perjalanan udara.

Adapun untuk tarif lima rute baru ini, AirAsia menawarkan harga spesial mulai dari Rp 282.000 untuk rute Jakarta-Palembang, Rp 428.000 untuk rute Jakarta-Pontianak, Rp 471.000 untuk rute Jakarta Pekanbaru.

Sementara itu, lanjut Veranita, untuk rute Jakarta-Padang harga spesial mulai dari Rp 489.000 dan Rp 745.000 untuk rute Bandung-Bali.

"Harga tersebut juga, telah bebas pajak bandara hingga 31 Desember 2020 di 13 bandara tertentu sesuai dengan stimulus yang diberikan pemerintah, selain itu penawaran ini sudah termasuk bagasi gratis 15 kilogram per penumpang, " kata Veranita.

Untuk masyarakat yang ingin menikmati penawaran menarik dari AirAsia ini, sudah dapat memesan tiket mulai 13 November 2020 melalui situs dan aplikasi airasia.com serta agen-agen perjalanan terkemuka di berbagai kota.(wiwit purwanto)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved