Bangkitkan Ekonomi Lokal, Persela Gelar Joko Tingkir Festival

Persela Store menggelar  Joko Tingkir Festival di atrium Plaza Lamongan mulai Jumat(13/11/2020) hingga Minggu (15/11/2020).

Editor: eben haezer
surabaya.tribunnews.com/hanif manshuri
Joko Tingkir Festival yang digelar Persela Store di Lamongan. 

SURYATRAVEL, LAMONGAN - Persela Store yang merupakan toko resmi penjualan merchandise Persela Lamongan, punya cara tersendiri untuk membantu membangkitkan ekonomi lokal yang terdampak pandemi Covid-19. 

Caranya adalah dengan menggelar  Joko Tingkir Festival di atrium Plaza Lamongan mulai Jumat(13/11/2020) hingga Minggu (15/11/2020).

Joko Tingkir Festival  terselenggara berkat kerjasama dengan salah satu perusahaan rokok dan  bazar produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM)  yang menjadi mitra Persela Store.

"Tujuan Joko Tingkir Festival untuk mengembalikan aktivitas ekonomi lokal, khususnya para teman Persela, dalam hal ini diwakili sama para perajin merchandise," kata Kepala Divisi Bisnis dan Marketing Persela, Rizal Jamhari, Sabtu (14/11/2020).

Diungkapkan, mitra yang terlibat dalam bazar di Joko Tingkir Festival ada 7 brand yang menjual merchandise klub, diantaranya,  satu komunitas sablon, satu pengusaha garment lokal, dan satu pengusaha bordir.

" Pandemi Covid-19,  mengakibatkan semua kegiatan usaha mereka menurun. Harapannya,  melalui kegiatan bersama ini bisa  memacu pertumbuhan ekonomi," ungkapnya.

Joko Tingkir Festival juga diisi dengan berbagai kegiatan menarik, diantaranya talk show tentang UMKM dan Persela, kemudian oengunjung juga bisa bermain game Playstation 4.

"Bahkan ada juga panggung hiburan," ujar Rizal. (Hanif Manshuri) 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved