Siap-siap, Festival Diskon Nasional Kementerian BUMN Digelar Mulai 16 Desember 2020

Festival Diskon Nasional adalah perhelatan yang bertujuan untuk mempromosikan berbagai produk lokal ternama serta hasil kreasi insan UMKM di Indonesia

Penulis: eben haezer
Editor: eben haezer
ist
Ilustrasi 

SURYATRAVEL, SURABAYA - Kementerian BUMN dan perusahaan-perusahaan BUMN akan menggelar Festival Diskon Nasional pada 16 hingga 31 Desember 2020 mendatang.

Rencana menggelar Festival Diskon Nasional ini bertujuan untuk membawa Ekonomi Indonesia, terutama sektor riil, agar dapat keluar dari tekanan pandemi COVID-19. 

Dikutip dari laman resmi festivaldiskonnasional.com, Festival Diskon Nasional adalah perhelatan yang bertujuan untuk mempromosikan berbagai produk lokal ternama serta hasil kreasi insan UMKM di Indonesia.

Pada ajang yang bertujuan untuk mendorong daya beli konsumen ini berbagai diskon menarik ditawarkan oleh merchant-merchant produk lokal berkualitas.

Harapannya, inisiatif ini dapat ikut memutar roda perekonomian dan menghadirkan optimisme bagi pelaku usaha di Indonesia serta masyarakat luas dalam rangka Pemulihan Ekonomi Nasional.

Festival Diskon Nasional  akan berkolaborasi dengan Idea (Indonesian E-Commerce Association) melalui penyelenggaraan “Hari Belanja Online Nasional” (Harbolnas) pada 11-12 Desember 2020.

Festival Diskon Nasional nantinya juga akan menggandeng Hippindo (Himpunan Peritel & Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia) dengan menyinergikan program “Hari Belanja Diskon Indonesia”(HBDI) yang diikuti oleh berbagai merchant di pusat perbelanjaan Indonesia.

Guna meningkatkan animo belanja masyarakat, kampanye Festival Diskon Nasional juga akan dimeriahkan oleh beragam kegiatan dan penampilan yang menarik, seperti talkshow, workshop, undian, program flash sale, konser musik virtual dan lain sebagainya. Informasi lengkat mengenai berbagai program diskon serta event yang sedang berlangsung, cek di website festival diskon nasional.com.

Baca juga: Road to Festival Diskon Nasional, Apotek Kimia Farma Tawarkan Diskon Hingga 70 Persen

Baca juga: Road To Festival Diskon Nasional: Ada Tantangan dengan Hadiah Total Rp 500 Ribu

Baca juga: Tarif Hemat Lima Rute Baru AirAsia Indonesia Mulai Desember 2020, Cek Jadwal dan Harga Tiketnya

Baca juga: Jadwal Penerbangan Lion Air Tujuan Surabaya-Ternate (PP) yang Baru Dibuka 23 November 2020

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved