Sheraton Hotel Surabaya Hadirkan Kuliner Bangkok Beserta Suasananya

selama November 2020, Sheraton Hotel Surabaya bekerja sama dengan Royal Orchid Thailand menghadirkan "Suddenly Bangkok" di Surabaya.

ist
Suddenly Bangkok menghadirkan 10 menu dengan cita rasa autentik dari Thailand. Selain kuliner, Sheraton Hotel Surabaya juga mengajak masyarakat sekaligus merasakan experience staycation seperti di Thailand. 

SURYATRAVEL, SURABAYA - Tak perlu jauh-jauh ke Bangkok untuk dapat merasakan kuliner Bangkok dan suasananya. Sebab selama November 2020, Sheraton Hotel Surabaya bekerja sama dengan Royal Orchid Thailand menghadirkan "Suddenly Bangkok" di Surabaya.

Ide ini bermula ketika banyak masyarakat yang kerap mengunjungi Bangkok saat berlibur. Namun, lantaran adanya pandemi, keinginan tersebut tidak bisa terwujud.

Hal itu seperti yang disampaikan Marketing Communication Complex Sheraton Surabaya dan Four Points Surabaya, Brigitta Mone saat ditemui beberapa waktu lalu.

"Keinginan berlibur masyarakat saat ini tidak bisa dibendung. Namun keterbatasan membuat mereka berpikir ulang untuk melakukan perjalanan. Maka, kami berinisiatif untuk memulai kampanye jelajah 'halaman belakang' sendiri," ujarnya.

Dalam "Suddenly Bangkok" masyarakat tak hanya diajak merasakan kuliner khas Bangkok seperti pada umumnya. Namun juga merasakan experience yang tidak bisa dirasakan saat staycation di Indonesia.

"Di 'Suddenly Bangkok' ini, kami menghadirkan pula paket kamar bernuansa Thailand, beberapa staff yang berdandan bak orang Thailand, dan tentunya kuliner pilihan yang diracik pula oleh chef Royal Orchid Thailand," jelasnya.

Setidaknya ada 10 menu yang dihadirkan Sheraton Hotel Surabaya untuk mengobati kerinduan masyarakat di antaranya, Tom Yam, Thai Salad, Yam La, Lau Thai (Hot pot khas Thailand), Thai Barbeque, dan Manggo Stick Rice. Semua menu itu dibanderol dengan harga mulai Rp 488.000 per orang.

"Kami menyarankan agar tamu melakukan pemesanan terlebih dulu karena penerapan standard baru untuk kebersihan dan keamanan. Para tamu juga diimbau untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak, dan para staff kami akan membantu mengambilkan makanan di meja buffet yang tersedia," ujar Executive Chef Sheraton Surabaya, Steve Tanudarma.

Ikuti kami di
Penulis: Akira Tandika
Editor: eben haezer
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved