Enam Rekomendasi Warung Bakso di Surabaya yang Layak Dicoba

Bakso adalah makanan yang banyak digemari masyarakat Indonesia, termasuk Surabaya. Berikut rekomendasi 6 warung bakso di Surabaya yang layak dicoba

ist
Ilustrasi bakso di Surabaya 

SURYATRAVEL, SURABAYA - Bakso adalah makanan yang banyak digemari masyarakat Indonesia, termasuk Surabaya. Tak heran, banyak warung bakso bermunculan di Surabaya. 

Namun dari sekian banyak warung bakso di Surabaya, terdapat beberapa yang cukup populer. 

Berikut rekomendasi 6 warung bakso di Surabaya yang layak untuk dicoba dari Silver Queen, penggemar bakso di Surabaya. . 

Rekomendasi warung bakso pertama adalah Bakso Putra Mantep di Jalan Kenjeran. Jika ingin menikmati bakso ini syaratnya harus sabar karena selalu antre. Bakso yang ngehit di Surabaya ini dibandrol dengan harga terjangkau dari mulai Rp 12.000.

Jika ingin tambah kikil atau tetelah, cukup menambah Rp 5.000 dan seporsi sumsum sapi besar Rp 15.000.

Rekomedasi warung bakso kedua adalah Bakso Bringas di kawasan Jl Margorejo. 

Sesuai namanya, Bakso Bringas menawarkan sensasi pedas yang ekstrim. Kuahnya dipenuhi potongan cabai rawit. Meski begitu rasa khas kaldu tulang dan sumsum sapi masih sangat terasa di lidah.

Rekomendasi warung bakso ketiga adalah bakso pak Widji di Jl Tapak Siring. Yang khas di bakso ini adalah selalu ada kubisnya.

Selanjutnya, rekomendasi warung bakso keempat adalah bakso pak Sabar di Jl Karang Menjangan. Rasa daging pentolnya berasa sekali. Penasaran silahkan di coba.

Rekomendasi warung bakso kelima adalah bakso Prapen di tepi jalan dekat perempatan lampu Traffic Light arah ke Nginden. Warung bakso ini juga ramai pelanggan. 

Terkahir adalah bakso Pratama di Jl raya Dukuh Kupang Barat. Bakso Pratama ini buka mulai jam 11.30 hingga 23.00 WIB. 

Di sini ada beberapa jenis menu bakso yang ditawarkan seperti bakso iga, bakso campur biasa, bakso spesial pentol kasar isi daging, bakso spesial kasar pedas, bakso spesial pentol puyuh dan ada juga bakso beranak. Untuk harga sangat terjangkau mulai dari Rp 15.000 sampai Rp 20.000.

Yang tak kalah spesial adalah gorengan yang kriuk dan gurih. Juga ada tahu bakso siomay dan tahu putih. Komplit. (wiwit purwanto)

Ikuti kami di
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: eben haezer
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved