Road To Festival Diskon Nasional: Ada Tantangan dengan Hadiah Total Rp 500 Ribu

Sebagai pemanasan menjelang Festival Diskon Nasional, digelar berbagai lomba, salah satunya lewat Instagram @festivaldiskonnasional.

Penulis: Akira Tandika
Editor: eben haezer
ist
Ilustrasi 

SURYATRAVEL, SRUABAYA - Dalam rangka pemanasan menyambut Festival Diskon Indonesia yang digelar pada 16 hingga 31 Desember 2020 mendatang, akan ada serangkaian acara yang dilakukan. Salah satunya adalah tantangan menggunakan produk lokal.

Hal tersebut seperti yang dilansir Suryawiki dari Instagram @festivaldiskonnasional.

Sebelum gelaran Festival Diskon Nasional dimulai, mereka membuat tantangan untuk mengajak masyarakat Indonesia bangga menggunakan ragam produk lokal.

Tak hanya itu, akan ada lima pemenang yang mendapatkan saldo digital LinkAja total Rp 500 ribu.

Caranya cukup mudah, peserta hanya perlu mengikuti Instagram @festivaldiskonnasional. Kemudian unggah foto dengan menggunakan produk lokal di feeds atau story.

Selain itu, peserta juga harus menandai dan menyebut @festivaldiskonnasional pada unggahan mereka. Gunakan hashtag #SayaPakaiProdukLokal #FestivalDiskonNasional.

Submit sebanyak mungkin sebelum tanggal 25 November 2020 untuk mendapatkan kesempatan yang lebih banyak.

Festival Diskon Nasional

Festival Diskon Nasional adalah gelaran yang digagas oleh Kementerian BUMN untuk mempromosikan berbagai produk lokal ternama serta kreasi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dari seluruh penjuru negeri.

Festival Diskon Nasional mengajak serta perusahaan-perusahaan BUMN untuk berkolaborasi membawa ekonomi Indonesia, terutama sektor riil, agar dapat keluar dari tekanan pandemi COVID-19.

Ajang yang rencananya akan digelar pada 16 hingga 31 Desember 2020 itu ingin mendorong daya beli konsumen pada produk lokal, dengan menawarkan ragam diskon menarik.

Harapannya, Festival Diskon Nasional dapat ikut memutar roda perekonomian dan menghadirkan optimisme bagi pelaku usaha di Indonesia guna pemulihan ekonomi nasional.

Baca juga: Festival Diskon Nasional

Baca juga: Siap-siap, Festival Diskon Nasional Kementerian BUMN Digelar Mulai 16 Desember 2020

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved