Rute Baru Lion Air Surabaya-Ternate Buat Penerbangan ke Maluku Jadi Lebih Cepat

Rute Surabaya-Ternate yang baru dibuka maskapai penerbangan Lion Air membuat durasi penerbangan ke Ternate jadi lebih singkat dan lebih hemat.

Editor: eben haezer
surabaya.tribunnews.com/febrianto ramadani
Pramugari dan Pramugara Lion Air memberikan pelayanan kepada salah satu penumpang rute perdana perjalanan baru ternate maluku utara, Senin (23/11/2020) 

SURYATRAVEL, SURABAYA - Sejumlah penumpang pesawat maskapai Lion Air menyambut dengan antusias, rute Surabaya-Ternate yang baru dibuka, Senin (23/11/2020).

Penerbangan Surabaya-Ternate (PP) yang dilaksanakan secara langsung atau direct flight baik pulang dan pergi itu melewati Bandar Udara Internasional Juanda, Sidoarjo.

Muhammad Arief Muhari, marketing logam asal Ternate, mengucapkan terima kasih, lantaran waktu yang ia tempuh menjadi lebih cepat. Sehingga, ongkos yang dikeluarkan menjadi hemat.

"Sebelum adanya rute ini saya harus transit ke Makassar terlebih dahulu. Biaya juga nambah. Dengan jalur baru itu biaya efisien sampai 40 persen. Menarik juga penerbangan langsung " ujarnya.

"Kebetulan, orang tua lagi kurang enak badan. Apalagi sering beraktivitas di Maluku. Jadi bisa segera langsung periksa dan segala macam keperluan lainnya," imbuhnya.

Semenjak adanya pandemi, Arief kini jarang menggunakan pesawat sebagai transportasi. Sebelumnya, ia mengaku sering naik pesawat dalam urusan pulang pergi sehari hari.

Zulkifli Ahmad (32) Karyawan Swasta Asal Ternate, menilai, kebijakan Lion Air membuka rute baru adalah hal yang sangat bagus. Kalau bisa terus ditingkatkan jadwal keberangkatan maupun kedatangan.

"Sering pakai Lion Air ke Jakarta. Murah soalnya. Semoga lebih rutin aja," pungkasnya. (febrianto ramadani)

Baca juga: Jadwal Penerbangan Lion Air Tujuan Surabaya-Ternate (PP) yang Baru Dibuka 23 November 2020

Baca juga: Di Tengah Pandemi, Lion Air Buka Rute Baru Surabaya-Ternate

Baca juga: Pandemi Covid-19, Maskapai Penerbangan Tawarkan Layanan Kencan di Udara Hingga Terbang Tanpa Tujuan

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved