4 Rekomendasi Tempat Makan Siang yang Asyik Saat Surabaya Mendung

Berikut 4 rekomendasi tempat makan siang di Surabaya yang dapat didatangi saat mendung, baik sendirian, maupun beramai-ramai.

Instagram/ the.lucky.belly
Rekomendasi kuliner khas Surabaya, Sate Klopo Ondomohen dan Lontong Balap Pak Gendut 

SURYATRAVEL, SURABAYA - Siang yang mendung di kawasan Kota Surabaya dapat dimanfaatkan untuk beristirahat sebentar sambil cari makan siang.

Soal tempat makan siang di Surabaya, banyak sekali pilihan yang dapati dijajaki. 

Tetapi, kali ini Suryatravel memberikan 4 rekomendasi tempat makan siang di Surabaya yang menawarkan harga terjangkau serta menu yang menggoda. 

1. Soto Ayam Cak Har

Warung Soto Cak Har ini ada di jalan Arif Rahman Hakim di Sukolilo, Surabaya dan di jalan Soekarno Hatta (MERR).

Warung soto Cak Har ini menawarkan menu soto ayam Lamongan yang berkuah kental dan bertabur koya. Selain itu, warung ini juga menyediakan tempat yang luas sehingga cocok untuk makan siang ramai-ramai. 

2. Sate klopo Ondomohen

Bila sedang berada di tengah Kota Surabaya dan jam menunjukkan waktu makan siang, bolehlah mampir ke Warung Sate Klopo Ondomohen.

Sebenarnya warung ini berada di jalan JWalikota Mustajab , sebelah Barat balai Kota Surabaya. Namun kawasan itu dikenal dengan sebutan Ondomohen.

Sate Klopo Ondomen merupakan sate daging sapi, ayam, usus, udang, atau sumsum yang dibakar dan disajikan dengan bumbu sate pada umumnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: eben haezer
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved