Staycation di Presidential Suite Vasa Hotel Surabaya, Ada Pantry sampai Private Pool

Jelang akhir tahun, berbagai fasilitasditawarkan hotel-hotel untuk memberikan kenyamanan dan keamanan tamu, salah satunya Vasa Hotel Surabaya

Editor: eben haezer
ist
Kolam renang dalam kamar di Vasa Hotel Surabaya 

SURYA.co.id | SURABAYA - Memasuki Desember, masyarakat mulai merancang liburan akhir tahun.

Namun karena pandemi belum selesai, tidak sedikit masyarakat Surabaya yang memilih berlibur di dalam kota dengan cara staycation.

Ada berbagai fasilitas yang ditawarkan hotel-hotel untuk memberikan kenyamanan dan keamanan tamu, salah satunya Vasa Hotel Surabaya.

"Spesial di masa pandemi ini, kami menyiapkan paket 'Magnificent Experience ini Presidential Suite'. Melihat saat ini masih banyak yang takut ke luar kota," ungkap Marketing Communications Vasa Hotel Surabaya, Faradilla.

Berada di lantai 36, kamar menawarkan pemandangan kota Surabaya. Saat malam hari, tampak lampu yang gemerlapan.

"Fasilitas yang kami tawarkan lengkap, mulai dari living room, pantry butler service dengan peralatan lengkap, king size bed, sampai wardrobe yang luas. Selain itu juga ada private pool," Faradilla menerangkan.

Selain itu, Vasa Hotel Surabaya juga memiliki fasilitas helipad yang aktif, bersetifikat, dan dioperasikan oleh tenaga profesional.

"Sudah banyak public figure yang ke sini, mulai dari BCL, Maudy Ayunda, Daniel Mananta, Ernest, sampai Pak Jokowi," katanya.

Terapkan Protokol Pencegahan Covid-19

Demi keamanan dan kenyamanan tamu, Vasa Hotel Surabaya menerapkan protokol guna mencegah penularan covid-19.

Saat datang, tamu bisa melepas blue seal sebagai tanda kamar sudah disanitasi. Bahkan, proses sterilisasi mencapai 24 jam.

"Tamu yang datang wajib membersihkan tangan terlebih dahulu. Kemudian kami cek suhu menggunakan temperature body check yang menggunakan teknologi inframerah," ungkap Faradilla.

Pihaknya juga menerapkan teknologi Vasa Guest Management untuk mengetahui jumlah orang di dalam ruangan.

"Untuk handsanitizer tersedia di 32 titik area publik, juga di setiap koridor. Di lift kami sudah memberikan tanda untuk physical distancing," ia mengatakan.

Restoran juga dibuka dengan cara self-service. Tamu bisa mengambil makanan sendiri menggunakan sarung tangan sekali pakai.

"Kami juga menyarankan pembayaran non tunai untuk meminimalisir kontak langsung," tandasnya.(christine ayu)

Baca juga: Aktivitas Vulkanik Kembali Meningkat, Pendakian Gunung Semeru Kembali Ditutup Sementara

Baca juga: Big Bad Wolf (BBW) Tahun ini Digelar Secara Online, Pelaku Jastip Masih Optimistis

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved