Dengan Menunjukkan Bekas Tinta di Jari, Warga Gresik Bisa Dapat Promo Makan Siang di Aston Inn

Warga Gresik yang telah menggunakan hak suaranya di Pilkada Gresik, dapat menikmati promo potongan harga 10 persen makan di Aston Inn Gresik.

Editor: eben haezer
ist
Layanan makan di Nira Restaurant Aston Inn Gresik. 

SURYATRAVEL, GRESIK - Demi mendukung Pilkada Gresik 2020, Aston Inn Gresik memberi penawaran spesial berupa potongan harga 10 persen untuk makan siang di Nira Restaurant, Rabu (9/12/2020) besok. 

Promo itu mereka beri nama promo Makan Siang Sepuasnya Spesial Pilkada.

General Manager ASTON Inn Gresik, Paminta Nugraha mengatakan bahwa promo yang berlangsung hanya satu hari ini diharapkan dapat membantu meningkatkan antusiasme masyarakat untuk menggunakan hak pilih saat pilkada dan meminimalisasi golongan putih (Golput).

“Meskipun di tengah pandemi, kami berharap masyarakat dapat memeriahkan pesta demokrasi namun dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat saat di TPS (Tempat Pemungutan Suara) nanti. Oleh karenanya, kami berharap promo ini juga dapat meningkatkan keinginan masyarakat untuk memilih khususnya di wilayah Gresik,” ujar Paminta Nugraha, Selasa (8/12/2020).

Syarat untuk mendapatkan potongan 10 persen di Makan Siang Sepuasnya Spesial Pilkada cukup mudah yakni dengan menunjukkan bekas tinta di jari dan foto di TPS masing-masing sebagai bukti sudah mencoblos.

Kemudian pemilih dapat membayar Makan Siang Sepuasnya seharga Rp. 63.000 nett per orang.

"Makan Siang Sepuasnya tersedia di Nira Restaurant mulai pukul 12.00 hingga 15.00 WIB dengan menerapkan seat distancing, pengambilan makanan oleh staf khusus, penyediaan hand sanitizer, serta penutup kaca pada makanan untuk menjaga kebersihan dan higienitas," pungkasnya. (willy abraham)

Baca juga: Ingin Wisatawan Makin Bahagia di Malang, Pemkot Matangkan Konsep Wisata Heritage

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved