Ingin Wisatawan Makin Bahagia di Malang, Pemkot Matangkan Konsep Wisata Heritage

Menurut Wali Kota Malang, Sutiaji, banyak sekali bangunan maupun tempat yang membawa pengunjung merasakan kembali suasana tempo dulu.

surabaya.tribunnews.com/hayu yudha prabowo
Para pekerja meemukan Jalur trem tua di jalan Basuki Rahmat Kota Malang saat menggarap proyek Kayutangan Heritage 

SURYATRAVEL, MALANG - Kota Malang dikenal sebagai gudang destinasi wisata yang selalu menjadi jujugan bagi para wisatawan.

Demi meningkatkan kepuasan wisatawan, Pemerintah tengah menyiapkan konsep Malang Kota Heritage.

Menurut Wali Kota Malang, Sutiaji, banyak sekali bangunan maupun tempat yang membawa pengunjung merasakan kembali suasana tempo dulu. Terutama bangunan dengan menampilkan ciri khas negeri belanda.

"Ditambah dengan urusan kuliner. Makanan di Malang sangat luar biasa. Ada Rawon, Bakso, Kripik Tempe, dan masih banyak makanan khas tempo dulu yang kami buat," ujarnya.

Sutiaji juga mengajak masyarakatnya untuk bahagia. Meskipun, tidak bisa menebak ukuran kebahagiaan, Pihaknya selalu menyiapkan dan menyajikan kebutuhan para wisatawan untuk berbahagia. Baik bahagia secara jasmani maupun rohani.Sehingga hidup sejahtera dan bahagia. 

"Perut kenyang, senang secara jasmani maupun rohani dengan wisata heritage dan tematik.Mudah mudahan membawa keseimbangan dan kebahagiaan terpenuhi. Hati merasa tenang, ayo datang ke Malang. InsyaAllah kami akan selalu mendorong menjadi orang bahagia,"pungkasnya.(Febrianto Ramadani)

Ikuti kami di
Editor: eben haezer
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved