Ibis Budget Surabaya Airport Hotel Tawarkan Diskon Menginap 15 Persen, Syaratnya?

Ibis Budget Surabaya Airport Hotel di Juanda menawarkan diskon 15 persen untuk setiap tamunya yang menginap. Berikut syaratnya...

ist
Ibis Budget Surabaya Airport Hotel menawarkan diskon 15 persen kepada tamunya 

SURYATRAVEL - Ibis Budget Surabaya Airport Hotel menawarkan diskon 15 persen kepada tamunya. 

Namun, diskon ini hanya berlaku untuk tamu yang melakukan reservasi dengan datang langsung ke hotel, bukan melalui channel lainnya. 

Hotel Manager Ibis Budget Surabaya Airport - Morris Sinurat, menuturkan bahwa pihaknya akan memberikan layanan khusus kepada tamu hotel. 

"Kami bisa memahami dalam situasi pandemi begini. Kami menawarkan diskon. Syaratnya mudah, tunjukkan boarding Pass sudah bisa berlaku diskon 15 persen," kata Morris, Jumat (11/12/2020).

Morris menyebut bahwa diskon ini dimungkinkan akan berlangsung selama masa pandemi. Tidak semata-mata di masa liburan Natal dan tahun baru. 

Dia menambahkan, Ibis Budget Surabaya AirPort Hotel menjamin bahwa semua fasilitas dan layanan hotel sudah menerapkan protokol kesehatan. Siapapun wajib mengenakan masker. Kemudian, di semua titik disediakan Hand sanitizer dan semua kursi tamu berjarak. 

Hotel dengan 139 kamar ini juga rutin menyemprot disinfektan. 

"Senyaman mungkin. Selalu diupayakan Less contact dengan tamu lain. Kami ada juga terapkan layanan antar makanan ke kamar untuk breakfast, lunch, atau dinner," tambah Galuh Nur Aida, Guest Service Manager Ibis Budget Surabaya AirPort. (nuraini faiq)

Ikuti kami di
Editor: eben haezer
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved