Ayam Bumbu Sereh Madame Chang Bikin Imun Meningkat

Salah satu menu kuliner yang sehat dengan kandungan rempah tinggi ada di Resto Madame Chang, yakni Ayam bumbu serai dan daging ayam cincang

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: eben haezer
surabaya.tribunnews.com/wiwit purwanto
Ayam bumbu sereh di Resto Madame Chang, Surabaya 

SURYATRAVEL, SURABAYA - Masa pandemi covid-19 bukan saja harus menerapkan konsep 3M menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan tapi pilhan pola makan yang sehat dan bergizi juga dianjurkan sebagai salah satu benteng untuk mencegah penularan penyakit ini.

Salah satu menu kuliner yang sehat dengan kandungan rempah tinggi ada di Resto Madame Chang, yakni Ayam bumbu serai dan daging ayam cincang yang dikombinasikan dengan bumbu bawang.

Kebiasaan Resto Madame Chang yang mengutamakan kesehatan dan kebersihan makanan serta bahan yang fresh dan natural tanpa bahan dan zat kimia apapun menjadikan olahan ini menjadi rekomendasi dalam kuliner sehat.

Olahan Ayam bumbu sereh, disajikan dengan telor mata sapi dan acar. Irisan ayam goreng yang sudah dibumbu sereh ditambah bawang goreng menjadikan olahan menu ini banyak digemari pelanggan.

Menu lainnya yang masih berbahan ayam adalah Ayam cincang dengan kombinasi bawang merah dan putih. “Ayam cincang ini ada pilihan pedas, sedang dan biasa, kalau pedas ada irisan cabe rawit di dalamnya,” kata Catherine, staf Resto Madame Chang.

Harum bau ayam bumbu sereh dengan aroma rempah yang dalam dan telur mata sapi menadikan perut berontak untuk segera mencicipi.  

Nah untuk meningkatkan imun resto Madame Chang ini bisa menjadi rekomendasi, aneka resep kuliner sehat, alami dan halal serta non MSG menjadi menjadi pilihan di resto ini.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved