Grand Mercure Surabaya City Jadi Hotel Terbaik Se-Jatim dalam East Java Tourism Award

Grand Mercure Surabaya City terpilih menjadi salah satu hotel terbaik kategori bintang lima se-Jawa Timur dalam ajang East Java Tourism Award (EJTA)

Penulis: Akira Tandika
Editor: eben haezer
IST
General Manager Grand Mercure Surabaya City Eksi Ayuningtyas menerima piagam penghargaan dalam ajang East Java Tourism Award.(IST) 

SURYATRAVEL, SURABAYA - Grand Mercure Surabaya City terpilih menjadi salah satu hotel terbaik kategori bintang lima se-Jawa Timur dalam ajang East Java Tourism Award (EJTA) pada akhir Desember 2020 lalu.

Ini menjadi penghargaan kedua yang diterima Grand Mercure Surabaya City pada akhir tahun 2020. Sebelumnya, pada November 2020, Grand Mercure Surabaya City juga menerima penghargaan sebagai Hotel Tangguh Semeru Jawa Timur yang resmikan oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Mohammad Fadil Imran dan disaksikan langsung oleh Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.

Meski menjadi tahun yang sulit, namun Grand Mercure Surabaya City tetap bekerja keras dan mengambil sikap positif untuk terus berupaya memperbaiki standar protokol kesehatan sesuai arahan SE Perwali, SK Gubernur, dan sertifikasi ALLSAFE dari Accor Hotels. Ini juga yang kemudian mengantarkan hotel tersebut memperoleh penghargaan.

"Penghargaan yang kami peroleh ini sungguh luar biasa. Kami bersyukur atas kepercayaannya pada Grand Mercure Surabaya City. Ini juga menjadi bukti bahwa, pekerjaan apapun yang dilakukan dengan hati, akan membuahkan hasil yang baik," ujar General Manager Grand Mercure Surabaya City Eksi Ayuningtyas.

Sementara itu, EJTA merupakan program yang digagas pemerintah untuk mewujudkan kualitas yang tinggi dari masing-masing bidang usaha khususnya pariwisata. Acara yang diinisiasi oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Jawa Timur ini bertujuan memberikan penghargaan kepada pelaku usaha pariwisata yang telah memenuhi standar dan pedoman bisnis dalam menjalankan usaha di Jawa Timur yang telah berhasil menerapkan protokol kesehatan di era New Normal.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved