Suasana Sejuk Lembah Tumpang Malang Bikin Seru Momen Kumpul Teman SMP

Sebuah destinasi wisata yang dibalut dengan nuansa alam dengan bangunan candi-candi berikut arca arcanya, ditawarkan di Lembah Tumpang, Malang.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: eben haezer
ist
Pengunjung Lembah Tumpang berfoto di salah satu spot. 

SURYATRAVEL, MALANG - Sebuah destinasi wisata yang dibalut dengan nuansa alam dengan bangunan candi-candi berikut arca arcanya, ditawarkan di Lembah Tumpang, Malang.

Wisata ini mempertahankan pemandangan alam yang dimiliki tebing-tebing indah serta aliran sumber air yang menyejukan.

Gazebo, kolam renang, kolam ikan dan fasilitas lainnya yang dikemas sealami mungkin menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang datang.

Salah satu rombongan adalah dari alumni SMP Dhaniswara Surabaya angkatan 89 yang memilih lokasi wisata ini untuk bersua mengenang masa masa sekolah dulu.

“Sambil menikmati keindahan dari Lembah Tumpang kita berkumpul kembali mengenang masa sekolah SMP dulu,” kata Tri Hariyanto, salah satu peserta.

Tempat yang bersih, sejuk dan banyak spot yang ciamik untuk berfoto menjadi salah satu pertimbangan mereka untuk berkunjung ke Lembah Tumpang.

“Tempatnya nyaman dan sejuk, teman-teman juga suka karena banyak spot foto yang bagus disini,” lanjutnya.

Menurutnya, masa pandemi bukan berarti tidak boleh kemana mana, melakukan wisata dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan mentaati aturan yang berlaku maka acara wisata masih bisa dilakukan.

“Kami menerapkan protokol kesehatan yang ketat, dan teman teman sudah paham untuk saling mengingatkan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” tukasnya.

Harga tiket masuk ke Lembah Tumpang Malang ini dibandrol Rp 60 ribu per orang.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved