Di Tengah Pandemi, Hotel DoubleTree by Hilton Surabaya Resmi Dibuka

Meski masih di tengah suasana pandemi covid-19, Hotel DoubleTree by Hilton Surabaya resmi dibuka pada Rabu (27/1/2021).

Editor: eben haezer
surabaya.tribunnews.com/ahmad zaimul haq
Salah satu fasilitas DoubleTree by Hilton Surabaya. Hotel bintang lima yang terletak di Jalan Tunjungan No 12 Kota Surabaya ini resmi dibuka pada hari ini, Rabu (27/1/2021). 

SURYATRAVEL, SURABAYA - Hotel DoubleTree by Hilton Surabaya resmi dibuka pada Rabu (27/1/2021).

Hotel bintang lima berkapasitas 310 kamar dengan 16 meeting room ini menawarkan berbagai fasilitas dan paket staycation menarik.

Dibuka di tengah pandemi, DoubleTree by Hilton Surabaya yang terletak di Jalan Tunjungan No 12 Kota Surabaya ini optimistis mampu capai target okupansi 100 persen.

"Meski dibuka saat pandemi kami optimistis bisa mencapai target okupansi. Mengingat kami memiliki banyak fasilitas yang bisa mengakomodir kebutuhan para tamu," ujar Chris Roberts, General Manager DoubleTree by Hilton Surabaya.

Ditanyai soal target okupansi di tahun 2021 ini, Chris tidak menyebutnya secara rinci. "Karena pandemi kami belum bisa sebutkan tapi kami optimistis dan yakin bisa capai target 100 persen," tambahnya.

Ditemui saat acara pembukaan hotel, Chris mengatakan target marketnya adalah untuk staycation dan bisnis.

Pandemi yang menghambat orang untuk bepergian ke luar kota menjadikan staycation adalah alternatif liburan yang menarik.

"Karena masih belum bisa berwisata dengan bebas, kami memberikan opsi wisata menarik yakni staycation. Para tamu akan disuguhkan sederet fasilitas hotel yang akan membuat staycation makin menyenangkan," kata Chris.

Selain itu, DoubleTree by Hilton Surabaya yang terletak di tengah kota bisa menjadi alternatif stay bagi pelaku bisnis yang datang ke Surabaya.

"Jaraknya dari Bandara Internasional Juanda sekitar 22km atau jarak tempuh 45 menit. Letaknya juga strategis di tengah kawasan bisnis, pusat perbelanjaan sekaligus situs sejarah," Chris memaparkan.

Selain letaknya yang strategis, lanjut Chris, DoubleTree by Hilton Surabaya juga menawarkan fasilitas lain yang tak kalah menarik.

Hotel yang memiliki 23 lantai ini memiliki 360 Degres Function Room di mana para tamu bisa menyaksikan view seluruh Kota Surabaya dari satu lokasi.

"Kami juga ada rooftop bar berkonsep alfresco yang bisa digunakan untuk berkumpul bersama teman atau keluarga untuk sekadar melepas lelah. Ada juga restoran dengan tiga tema budaya, kolam renang, fasilitas olahraga dan gym bahkan kids zona," Chris menjelaskan.

DoubleTree by Hilton Surabaya ini sudah dilengkapi dengan penerapan protokol kesehatan berstandard internasional.

"Kami pakai peraturan CleanStay yang diterapkan di seluruh jaringan Hilton di seluruh dunia. Jadi untuk keamanan terkait protokol kesehatan tak perlu khawatir," pungkasnya.

Tawarkan 16 Meeting Room

Selain fasilitas staycation yang bisa dinikmati oleh para tamu hotel, DoubleTree by Hilton Surabaya juga menyediakan meeting room untuk kegiatan bisnis.

Menariknya, meeting room di DoubleTree by Hilton Surabaya ini tak cuma satu ruangan, tapi mencapai 16 ruang khusus.

"Salah satunya yang paling besar adalah Tunjungan Grand Ballroom yg kapasitasnya mencapai 1000 orang. Ruang ini bisa disekat jadi tiga bagian dan bisa juga digabung," jelas Icha Ayuningtyas Marketing Communication DoubleTree by Hilton Surabaya.

Icha mengatakan, semua kebutuhan bisnis bisa terakomodir dengan banyaknya pilihan ruangan.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved