Menikmati Kota Surabaya dari Satu Lokasi di 360 Degrees Function Room DoubleTree by Hilton Surabaya

Ruang serbaguna di hotel DoubleTree by Hilton Surabaya memungkinkan pengunjung bisa menikmati panorama kota Surabaya secara memutar 360 derajat

Editor: eben haezer
surabaya.tribunnews.com/ahmad zaimul haq
fasilitas unggulan hotel bintang lima Double Tree by Hilton Surabaya yang tidak dimiliki tempat lain adalah 360 Degrees Function Room, ruang serbaguna dimana para tamu bisa menyaksikan pemandangan seluruh Kota Surabaya dengan sudut pandang 360 derajat, dari satu lokasi yang berada di lantai 23.  

SURYATRAVEL, SURABAYA - Menikmati panorama Kota Surabaya dari ketinggian mungkin sudah biasa. Namun, menikmatinya dari sudut 360 derajat memutar tentu tidak biasa.

Hal tersebut bisa dilakukan di 360 Degrees Function Room DoubleTree by Hilton Surabaya.

Ruang serbaguna yang terletak di lantai 23 ini memungkinkan pengunjung bisa menikmati panorama city view memutar 360 derajat.

Pemandangan kota seperti gedung pencakar langit, kondisi lalu lintas di beberapa akses jalan utama dan perumahan warga akan terlihat.

Konsep function room ini baru pertama dibuat di Kota Surabaya.

"Function room seperti ini baru pertama di Kota Surabaya. Di mana para tamu bisa menikmati pemandangan memutar 360 derajat tanpa harus berpindah tempat," kata Icha Ayuningtyas, Marketing Communication Manager DoubleTree by Hilton Surabaya.

Icha menuturkan, 360 Degrees Function Room ini bisa memutar 360 derajat searah jarum jam. Sehingga, para tamu tak perlu beranjak dari tempatnya untuk melihat city view.

"Bagian terluar function room itu yang memutar. Pengunjung cukup berdiri dan akan disuguhkan semua pemandangan dalam satu sudut," jelas Icha.

360 Degrees Function Room ini bisa dicapai menggunakan lift pengunjung menuju ke lantai 22. Setelah itu pengunjung harus menaiki anak tangga ke lantai 23.

"Di lantai 22 juga ada rooftop bar. Di sebelah rooftop bar ini ada anak tangga menuju 360 Degres Function Room," paparnya.

Ruang serbaguna ini lanjut Icha, bisa digunakan sebagai meeting room atau social event berkapasitas mencapai 600 orang.

"Kapasitasnya bisa mencapai 600 orang. Tapi bisa juga disetting menjadi kapasitas 300 atau kurang. Tergantung keperluan acara," Icha menjelaskan.

Selain sebagai meeting room, ruangan di gedung tertinggi DoubleTree by Hilton Surabaya ini juga cocok dijadikan venue untuk acara pernikahan.

"Kalau ingin private wedding juga bisa. Kami juga bisa siapkan round table untuk acara pesta. Pasti akan menarik melaksanakan pesta pernikahan sambil menikmati indahnya pemandangan kota," kata Icha.

Terkait biaya sewa, menurut Icha, pihak hotel tak mengenakan charge untuk penggunaan 360 Degrees Function Room ini. Pengunjung cukup reservasi untuk acara dan memesan paket makanan yang disediakan.

"Kami memang tidak menyewakan secara terpisah function room ini. Jadi harus satu paket dengan makanan. Tapi kami juga tidak membatasi harus berapa pax makanan baru bisa sewa. Yang penting reservasi dulu untuk melihat ketersediaan ruangan," urainya.(Luthfi Husnika

Baca juga: Di Tengah Pandemi, Hotel DoubleTree by Hilton Surabaya Resmi Dibuka

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved