Sambut Imlek, Shangri-La Hotel Surabaya Tawarkan Layanan Makan Malam Keluarga Privat

menyambut Tahun Baru Imlek 2021, Shangri-La Hotel Surabaya menawarkan layanan makan malam sekeluarga privat di ruangan mewah

Editor: eben haezer
surabaya.tribunnews.com/habibur rohman
Ruangan Privat dengan dekorasi yang indah di Shangri-La Hotel, Surabaya, Senin (1/2/2021). Sambut Imlek 2021, Shangri-La Hotel Surabaya menawarkan makan malam sekeluarga secara privat di ruangan yang mewah. 

SURYATRAVEL, SURABAYA - Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2021, Shangri-La Hotel Surabaya menawarkan program dan promosi menarik untuk para tamu.

Kini para tamu dapat merasakan fasilitas makan malam privat bersama seluruh anggota keluarga di salah satu Ruangan Privat yang Indah.

General Manager Shangri-La Hotel, Surabaya, Jonathan Reynolds mengatakan tahun ini menjadi yang pertama kali bagi Shangri-La Hotel Surabaya mempersembahkan 'Sincia at Home'.

"Ini menjadi sebuah pilihan bagi para tamu yang ingin merayakan Tahun Baru Imlek dalam kenyamanan di rumah sendiri dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 798.000 per orang," ungkap Jonathan, Senin (1/2/2021).

Sementara untuk makan malam telah disiapkan secara khusus oleh Chef berpengalaman dan diantarkan oleh staf khusus untuk melayani tamu sepanjang acara dengan penuh perhatian.

"Hidangan lezat akan diantarkan langsung ke depan pintu tamu. Untuk hidangan sendiri harga mulai dari Rp 588.000/set dengan minimum order untuk empat orang," terangnya.

Para tamu juga dapat menikmati suasana meriah dari kunjungan Dewa Keberuntungan serta pertunjukan barongsai yang hadir ke dalam ruangan privat.

Meski meriah, namun Shangri-La tetap memberlakukan protokol kesehatan dengan ketat sebagai langkah antisipasi penularan virus Covid-19.

Tak hanya itu, selama periode Tahun Baru Imlek kali ini tersedia berbagai bingkisan imlek cantik yang berisikan kue kering dan makanan ringan dari La Petite dan Shang Palace sebagai restoran ikonik dari Shangri-La Hotel, Surabaya.

"Tahun Baru Imlek menjadi salah satu perayaan yang paling dinantikan. Setiap tahun kami berusaha memberikan pengalaman yang baru dan inovatif untuk para tamu kami," tutup Jonathan Reynolds. (m zainal arif)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved