Di Yello Hotel Jemursari Surabaya, Nasi Bakar Dibikin Naik Kelas

Di Yello Hotel, Nasi Bakar yang biasanya disajikan sederhana, dibuat naik level dengan packaging yang menarik dan tetap menggunakan daun pisan

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: eben haezer
ist
Nasi Bakar di Yello Hotel Jemursari, Surabaya 

SURYATRAVEL, SURABAYA - Juru masak Yello Hotel Jemursari Surabaya menyajikan nasi bakar yang diisi dengan berbagai varian masakan seperti ayam suwir pedas, kemudian dibungkus daun pisang, dan dibakar hingga mengeluarkan aroma khas.

Sajian khas ini mereka beri tag line “Sego Bakar Teman Mabar dan Obat Lapar”.

Nasi Bakar yang biasanya disajikan sederhana, kali ini dibuat naik level dengan packaging yang menarik dan tetap menggunakan daun pisang untuk mendapatkan aroma khasnya.

“Ada 4 varian Yello  Gobar, yaitu Gobar Ayam Suwir Kemangi, Gobar Tongkol, Gobar Udang dan Gobar Tempe Teri dengan tingkat level pedas yang dapat di request dari level 1 sampai 3,” ungkap Agnes, Marcomm Yello Hotel Jemursari Surabaya.

Baik rasa, cara masak dan penyajian ala hotel bintang lima. Harganya hanya Rp 18,000 per bungkus

Agnes menambahkan, sengaja mengangkat ragam masakan tradisional sederhana dengan kesan mewah. Tetapi tetap dengan harga yang terjangkau.

“Tentunya dengan rasa yang dijamin lezat, karena langsung dimasak oleh chef profesional. Dan bahan yang digunakan berkualitas tinggi,” tambahnya. Selain bisa langsun makan ditempat Yello Gobar juga menyediakan pesan antar.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved