Imlek, Quest Hotel Darmo Surabaya Ajak Tamu Nostalgia Lewat Tema Kampoeng Pecinan Suroboyo

Quest Hotel Darmo Surabaya mengusung tema “Kampoeng Pecinan Suroboyo”.  Dengan konsep itu, para tamu seolah diajak untuk bernostalgia

ist
Makan malam Imlek di Quest Hotel Darmo Surabaya 

SURYATRAVEL, SURABAYA - Menyambut Imlek tahun ini, Quest Hotel Darmo Surabaya menyiapkan  paket makan malam yang dapat dinikmati bersama keluarga atau kerabat.

Di tahun Kerbau Logam ini, Quest Hotel Darmo Surabaya mengusung tema “Kampoeng Pecinan Suroboyo”.  Dengan konsep itu, para tamu seolah diajak untuk bernostalgia seperti di area Kampoeng Pecinan jaman dahulu yang ada di Surabaya.

Tak hanya nuansa tempo dulu saja, makanan yang disuguhkan pun beragam. Seperti beberapa jajanan dan makanan tradisional China ada kue keranjang, kacang kowa wedang ronde, aneka dimsum kukus dan goreng, ayam Hainan dan sup bibir ikan.

Perayaan makan malam semakin penuh suka cita dengan adanya barongsai, penyanyi mandarin, doorprize, dewa uang dan juga pohon angpao.

Melly Aruni,  Public Relation Officer Quest Hotel Darmo Surabaya mengatakan malam perayaan tahun baru Imlek tetap penuh suka cita dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Kapasitas ruangan pun dibatasi sehingga para pengunjung tetap bisa menjaga jarak satu sama lain, Makan malam dengan berbagai hidangan tradisional tionghoa bernuansa Kampoeng Pecinan Surabaya," tandasnya. (wiwit purwanto)

Ikuti kami di
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: eben haezer
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved