Sidoarjo – Gresik (PP) Kini Terhubung Dengan KA Komuter, Ini Jadwalnya

PT KAI Daop 8 Surabaya menambah lintas baru perjalanan KA Komuter yang menghubungkan Kota Sidoarjo (Stasiun Sidoarjo) dengan Kabupaten Gresik

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: eben haezer
surabaya.tribunnews.com/wiwit purwanto
Komuter Sidoarjo-Gresik 

SURYATRAVEL - PT KAI Daop 8 Surabaya menambah lintas baru perjalanan KA Komuter yang menghubungkan Kota Sidoarjo (Stasiun Sidoarjo) dengan Kabupaten Gresik (Stasiun Indro).

KA Komuter relasi Sidoarjo – Indro (KA 678 – 679), berangkat dari Stasiun Sidoarjo pada jam 10:00 Wib dan tiba di Stasiun Indro jam 12:11.

Selanjutnya, KA Komuter ini balik ke Sidoarjo, dari Stasiun Indro jam 12:40 Wib dan tiba di Stasiun Sidoarjo jam 14:40 Wib.

“Rangkaian KA Komuter ini terdiri dari 4 gerbong kereta jenis kereta rel diesel Indonesia (KRDI), dengan kapasitas daya angkut sesuai dengan protokol kesehatan sebanyak 186 penumpang,” jelas Manager Humas PT KAI Daop 8 Surabaya Luqman Arif, Minggu (07/02/2021).

“Kami mengimbau kepada calon pelanggan kereta api untuk memperhatikan jadwal yang tertera pada tiket. Tujuannya agar pelanggan tidak tertinggal kereta,” tandas Luqman. 

Baca juga: Dampak Penggunaan Gapeka Baru, Waktu Perjalanan Kereta Api Jadi Makn Singkat

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved