Sejenak Melepas Lelah dan Stres di Cafe Sawah Pujon

Bagi anda yang yang sedang mencari tempat seperti itu untuk berkumpul bersama keluarga, banyak tempat yang bisa dituju. Salah satunya Cafe Sawah

ist
Berkumpul bersama keluarga dan orang tersayang di Cafe Sawah, Pujon Kidul, Kabupaten Malang 

SURYATRAVEL, SURABAYA - Suasana alami pedesaan dan hijaunya hamparan sawah menjadi tempat yang banyak dicari orang untuk melepas lelah dan stres karena pandemi. 

Bagi anda yang di Jawa Timur yang sedang mencari tempat seperti itu untuk berkumpul bersama keluarga, banyak tempat yang bisa dituju. Salah satunya Cafe Sawah di Pujon Kidul, Kabupaten Malang. 

"Ini bersama keluarga kemarin ke Cafe Sawah Pujon Kidul," kata Ellen Pratiwi, yang berkunjung ke Cafe Sawah Minggu (07/02/2021).

Destinasi Cafe Sawah, kata Ellen menjadi pilihan untuk berlibur karena lokasinya yang outdoor dan banyak gubuk

"Jadi udaranya lebih segar dan tidak berdesakdesakan di kafe," lanjutnya.

Selain itu juga ada permainan anak anak serta yang terpenting ada tempat untuk menyanyi. "Banyak pilihan untuk spot foto foto juga," katanya.

Cafe Sawah sendiri adalah tempat wisata yang terletak di Desa Wisata Pujon Kidul, Kabupaten Malang yang  mengusung konsep yang unik dengan tema kafe yang letaknya di tengah persawahan luas.

Kafe yang diresmikan pada 2017 itu mampu menyuguhkan kesan pedesaan yang masih kental dengan suasana angin semilir yang sejuk. "Menu makanan yang ada juga beragam dan ada jajanan desa yang menarik, ada singkong keju, urap urap, bakwan jagung, dan lainnya yang banyak disuka," ujarnya.

Memasuki kafe, pengunjung akan melewati gapura bambu berbentuk seperti payung bertuliskan Cafe Sawah. Kayu dan bambu menjadi pilihan desain yang diusung kafe itu Ada pagar-pagar yang digunakan sebagai pembatas dan gazebo-gazebo dari bambu yang digunakan untuk makan dan bersantai.

Selain itu, juga terdapat kolam ikan dan kebun yang ditanami beragam sayuran seperti kubis, tomat, sawi daging, dan lainnya. Pengunjung juga dapat melihat lepas persawahannya dari atas.

"Jadi acaranya piknik bersama keluaraga, lalu makan bareng, dan menyanyi, terakhir FGMM (foto gak mari mari), " kelakar Ellen. (wiwit purwanto)

Ikuti kami di
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: eben haezer
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved