Grand Mercure Surabaya City Sediakan 88 Menu Khusus Imlek 2021, Ada Cumi Telor Asin Hingga Yee Shang

Hotel Grand Mercure Surabaya City juga turut menyemarakkan perayaan Tahun Baru Imlek dengan  memberikan pilihan 88 menu menyambut Tahun Kerbau Logam

ist
Sajian makanan di Grand Mercure Surabaya City 

SURYATRAVEL, SURABAYA - Tahun baru Imlek menjadi inspirasi bagi sebagian besar hotel dan restaurant  untuk memberikan hidangan khusus dalam menyemarakkan Imlek.

Hotel Grand Mercure Surabaya City juga turut menyemarakkan perayaan Tahun Baru Imlek dengan  memberikan pilihan 88 menu menyambut Tahun Kerbau Logam . Tamu hotel bisa mencicipi 88 menu yang tersedia di Patita Restaurant Grand Mercure Surabaya City

Aneka sajian makanan khas Grand Mercure seperti Udang Pasir Emas dan Cumi Telor Asin, Peking Duck, Mongolian Barbeque, Hainan Chicken Rice dan Dimsum juga Yee Shang ada disini.

Ragam kuliner ini merupakan kuliner khas Imlek yang penuh filosofi kemakmuran, kebaikan dan dipercaya bikin hoki.

"Makanan ini  memang  harus ada, sesuai ritual seperti   yee shang, yang  mempunyai makna dengan 10 doa. Ada makna doa seperti kebaikan, kemakmuran, kesehatan dan lain lain," kata Tomy Nugroho, Food & Beverage Manager Grand Mercure Surabaya City.

Pihaknya juga tetap menerapkan protokol kesehatan dengan  membatasi jumlah pengunjung hotel. "Kami hanya bisa menerima maksimal 60 orang atau setara dengan 30% dari total kapasitas sebanyak 180 seat," kata dia. 

Ikuti kami di
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: eben haezer
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved