11 Rekomendasi Tempat Kuliner Tengah Malam di Surabaya, Salah Satunya Rawon Pecel

Bagi kamu yang sedang mencari tempat makan di Surabaya saat tengah malam, berikut adalah sebelas rekomendasi tempat makan di Surabaya. 

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: eben haezer
ist
Menu Rawon campur Pecel yang ada di kawasan Pucang Anom, Surabaya. 

SURYATRAVEL, SURABAYA - Tidak sulit untuk mencari tempat makan berkesan di Surabaya. Apalagi, banyak tempat kuliner kondang yang buka 24 jam nonstop. 

Bagi kamu yang sedang mencari tempat makan di Surabaya saat tengah malam, berikut adalah sebelas rekomendasi tempat makan di Surabaya. 

1. Pecel rawon Pucang

Pecel dicampur dengan rawon mungkin hanya ada di Surabaya. Paduan unik kedua menu makanan khas Jawa Timur ini ada di Jalan  Pucang Anom.

Warung Pecel Rawon Pucang ini tak pernah sepi pengunjung. Beberapa pengunjung rela duduk lesehan di depan toko yang sudah tutup untuk menyantap nasi pecel rawon ini.

Warung Pecel Rawon Pucang  ini buka sekitar pukul 10 malam hingga pagi. 

2. Bebek Wachid Hasim

Nasi bebek yang juga menjadi favorit adalah Bebek Wachid Hasim di Jalan Jemursari. Warung nasi ini buka 24 jam dengan menyediakan satu piring nasi putih hangat, sambal, bebek goreng, lalapan dan bumbu kuning

3. Padin

Menu ini pas sekali bagi yang suka dengan rasa pedas. Padin bisa menjadi alternatif yang pas karena padin buka 24 jam. Tempat makan Padin berada di Jalan Kranggan Surabaya.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved