Gowes to Zoo, Bersepeda Sambil Menyapa Satwa di Kebun Binatang Surabaya

Pengelola Kebun Binatang Surabaya (KBS) mencanangkan ajang Gowes to Zoo. penghobi gowes bisa bersepeda di dalam kawasan KBS sambil melihat satwa

suryatravel/mayang essa
Kebun Binatang Surabaya (KBS) resmi dibuka kembali untuk pengunjung pada Senin (27/7/2020). 

SURYATRAVEL, SURABAYA - Pengelola Kebun Binatang Surabaya (KBS) mencanangkan ajang Gowes to Zoo

Di sini, para penghobi gowes bisa bersepeda di dalam kawasan KBS sambil melihat koleksi-koleksi satwa. Event ini digelar mulai Sabtu (27/2/2021) dan akan berlangsung rutin setiap Sabtu dan Minggu. 

"Antusiasme warga Surabaya begitu tinggi untuk hidup sehat bersepeda. Kami ajak untuk kembali lebih sehat dengan Gowes di KBS. Silakan datang weekend besok ya. Pasti seru," kata Direktur Utama Perusahaan Daerah Taman Siswa (PDTS) KBS Khairul Anwar, Kamis (25/2/2021).

Gowes to Zoo memang disiapkan khusus KBS bagi para pecinta bersepeda. Komunitas gowes tidak boleh melewatkan tawaran penuh sensasi Gowes to Zoo dari KBS ini.

Semua bisa menyusuri rute di dalam KBS.  Serunya, setiap rute akan ditemani satwa yang menjadi koleksi KBS.

Gowes to Zoo ini digelar mulai pukul 06.00 - 09.00. KBS memberikan tawaran menarik Gowes to Zoo sesuai paket. Paket pertama Rp 50.000 per orang berhak atas tiket KBS, welcoming by Gajah Gonzales.

Ada juga feeding time Gajah, tunggang gajah satu putaran dan coffee Break dengan makanan polo pendem. Paket lainnya adalah Rp 40.000 dan Rp 30.000. Perbedaannya pada fasilifas tunggang gajah dan coffee Break. (wiwit purwanto)

Ikuti kami di
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: eben haezer
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved