Lion Air Group Buka Layanan Rapid Test Antigen di Surabaya Mulai 1 Maret 2021, Tarifnya Rp 95 Ribu

Maskapai penerbangan di bawah Lion Air Group membuka layanan rapid test antigen di Surabaya mulai 1 Maret 2021. Tarifnya Rp 95 ribu.

lion air
ilustrasi fasilitas layanan tes Antigen dari Lion Air Group. 

SURYATRAVEL, SURABAYA - Maskapai penerbangan anggota Lion Air Group menyediakan layanan rapid test antigen di Surabaya mulai Senin, 1 Maret 2021. 

Sebelumnya ketersediaan layanan Rapid Test Antigen Lion Group telah ada terlebih dahulu di Malang Raya.

Corporate Communications Strategic, Danang Mandala Prihantoro mengatakan layanan Rapid Test Antigen Lion Group di Surabaya berlokasi di Kantor Cabang Lion Air Group Surabaya (SUBTO) Jalan Sulawesi No.75, Gubeng Kertajaya.

"Untuk harganya hanya Rp 95.000, dengan masa berlaku menurut aturan yang berlaku," ujar Danang, Minggu (28/2/21).

Sementara jadwal waktu pelayanannnya, dipaparkan Danang sebagai berikut:

1. Senin – Jumat pukul 09.00 – 16.00 WIB.

2. Sabtu pukul 09.00 – 13.30 WIB.

3. Minggu dan libur nasional tutup alias tidak melayani.

Danang menambahkan, dalam pelaksanaannya, layanan itu punya ketentuan.

Ketentuan yang pertama, kata Danang, tentunya layanan ini hanya bisa dimanfaatkan khusus untuk penumpang yang mempunyai tiket pada penerbangan Lion Air Group.

Kedua, voucher Rapid Test Antigen Covid-19 dapat diperoleh secara langsung pada saat melakukan pembelian tiket (issued ticket).

Serta yang ketiga, bagi penumpang yang sudah terlanjur memiliki tiket pesawat Lion Air Group dan belum melaksanakan Rapid Test Antigen Covid-19, maka dapat membeli voucher Rapid Test ANTIGEN Covid-19 dengan menunjukkan kode pemesanan (booking code) melalui sales channel seperti call center, kantor penjualan Lion Air Group, www.lionair.co.id, www.batikair.com , agen perjalanan (tour and travel) dan lainnya.

Danang juga mengatakan, layanan yang dihadirkan oleh Lion Air Group bersama faskes ini karena berlatar belakang untuk menciptakan sekaligus menyediakan kemudahan bagi calon penumpang yang berasal dari Kota Surabaya, Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Gresik serta daerah-daerah lain di sekitarnya.

"Dengan adanya layanan tersebut, maka kini kami harapkan calon penumpang dapat mempersiapkan segalanya terlebih dahulu dengan mudah, sehingga bepergian menggunakan pesawat udara melalui keberangkatan dari Bandar Udara Internasional Juanda (SUB) serta bandar udara lainnya pun bisa semakin nyaman dan aman," tutupnya.(fikri firmansyah)

Ikuti kami di
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: eben haezer
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved