Seru-seruan Main Wahana Lalu Bersantai di Wisata Taman Ghanjaran Trawas

Setelah sempat tutup karena pandemi Covid 19 kini Wisata Taman  Ghanjaran (WTG) Desa Ketapanrame, Trawas Mojokerto buka kembali.

IST
Taman Ghanjaran Trawas 

SURYATRAVEL, MOJOKERTO - Setelah sempat tutup karena pandemi Covid 19 kini Wisata Taman  Ghanjaran (WTG) Desa Ketapanrame, Trawas Mojokerto buka kembali.

Sebenarnya pembukaan kembali wisata ini sejak Bulan Juni 2020 namun karena ada beberapa aturan protokol kesehatan seperti PPKM pada Bulan Desember dan secara beruntun PPKM diperpanjang lagi kemarin, membuat pengelola TWG tidak bisa maksimal.

“Pengunjung juga takut untuk datang atau bepergian jadi sepi sekali,” kata Zainul Arifin, Kades Ketapanrame Trawas yang juga penggagas berdirinya WTG.

Menurutnya WTG sekarang sudah kembali buka normal namun tetap menyesuaikan dengan protokol kesehatan. WTG buka setiap hari, dari pukul 08.00 hingga 21.00. Sejumlah wahana permainan menantang dan menghibur untuk anak anak ada di WTG.

 Yang menarik WTG ini dikelola dan dimiliki oleh warga desa setempat, pengelolaan lahan oleh Bumdes sementara wahana dikelola warga melalui investasi kepemilikan saham.

Ada 10 item permainan atau wahana untuk tiket masuk wahana Rp 5 ribu. Sementara  tiket permainan mulai dari Rp 5000 hinga tiket terusan Rp 55 ribu.

Ikuti kami di
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: eben haezer
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved