Tak Cuma Menu Spesial, Baccani Cafe di Surabaya Tawarkan Interior Instagramable Untuk Narsis

Baccani Cafe yang baru hadir di Surabaya tak hanya menjanjikan menu yang menggugah selera, tetapi juga menawarkan interior yang instagrameble

surabaya.tribunnews.com/habibur rohman
Baccani Cafe setelah resmi melakukan 'Grand Opening' dengan konsep industrial. Cafe ini menawarkan 'home living' dengan memberikan kenyamanan untuk anggota masyarakat terutama anak muda, paduan aneka menu Chinese, Indonesian, America, Eropa, juga lokasi berfoto dari bebagai sisi. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Nongkrong dan berfoto ria menjadi kebiasaan banyak anak muda saat kumpul bersama.

Oleh karena itu, keberadaan kafe kekinian dengan interior menarik masih menjadi incaran.

"Apalagi di tengah pandemi di mana hampir dari kita WFH, yang sekolah juga sekolah online. Pasti bosan banget, salah satu refreshing yang bisa dilakukan ya ke kafe," ungkap Laudya Kei, seorang mahasiswi, Minggu (14/3/2021).

Di samping sajian yang lezat, desain kafe juga dipertimbangkan. Semakin instagramable, maka semakin diminati.

"Soalnya lebih bikin nyaman. Plus-nya lagi bisa untuk foto-foto buat dipamerkan di media sosial," kata perempuan 21 tahun ini.

Salah satu kafe kekinian yang menarik animo masyarakat Surabaya yakni Baccani. Tempat nongkrong ini menggabungkan tiga konsep interior.

"Yakni gabungan industrial, rustic, dan home living. Bukan hanya anak muda, kami ingin Baccani menjadi tempat yang nyaman untuk keluarga," ungkap owner Baccani Indonesia, Kevin Pradana.

Unsur industrial diciptakan salah satunya lewat cat unfinished dan lantai beton. Ruangan yang didominasi oleh warna abu-abu tersebut diberi sentuhan rustic.

"Ada banyak tanaman. Memang konsepnya industrial modern, ada neon sign juga. Kemudian dipadukan dengan kayu-kayuan," paparnya.

Kebutuhan berfoto juga dijawab dengan adanya fasilitas studio foto mini dengan berbagai tamanan hijau yang instagramable.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: eben haezer
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved