Nongkrong Nyaman, Diskusi Juga Oke di Manis ae Coffe and Space Sidoarjo

Manis ae Coffe and Space di Sidoarjo bisa jadi tempat nongkrong sekaligus berdiskusi yang nyaman, tentu dengan harga terjangkau dan fasilitas lengkap

ist
Manis ae Coffe and Space di Sidoarjo 

SURYATRAVEL, SIDOARJO - Tempat ngopi di kawasan Sidoarjo cukup banyak, namun tempat ngopi yang nyaman untuk berdiskusi, bekerja maupun sekadar nongkrong, tidak banyak.

Salah satunya adalah ruang kerja bersama Manis ae Coffe and Space yang bisa menjadi tempat nongkrong sekaligus berdiskusi yang nyaman, tentunya dengan harga terjangkau dan fasilitas lengkap.

Ada di kawasan Taman Pinang Indah Sidoarjo, Kafe Manis ae memiliki tempat yang luas dengan desain interior modern. Mengusung konsep bohemian dan industrial garden, pengunjung bisa memilih empat alternatif zona sesuai pilihan dan suasana

Buat yang ingin nongkrong sambil bekerja bisa menggunakan ruangan dalam. Jika ingin nongkrong malam hari, bersantai bersama teman, tempat outdoor di kafe ini juga  bisa menjadi pilihan.

Ada juga kesan rustic yang cocok untuk tempat bersantai sembari mencicipi aneka makanan dan minuman spesial.

Kafe yang baru dilaunching 20 Februari 2021 ini menawarkan aneka biji kopi dari mentah hingga masak yang disajikan dengan metode yang beragam.

Kafe ini ingin menyajikan minuman berbasis kopi dengan rasa dan pengalaman yang berbeda dari berbagai proses dari honey hingga wine.

"Ada cerita dan pengalaman yang kami sajikan. Makanya dari pintu masuk, kiri kanan, di sudut-sudut ada pohon kopi. Kami datangkan dari kebun, harapannya edukasi juga kepada pelanggan," kata Chief Operating Officer Manisae Anton Soekamto.

Menu-menu manis ae disajikan unik dengan berbagai proses mulai dari klasik, manual hingga minuman kopi untuk millenial.

Teknik penyeduhan cold drip selama 10-12 jam disajikan di dalam botol dengan rasa yang segar dan fruty menjadi menu unggulan manisae

"Kami ingin men-deliver cold drip atau manual brew rasanya bisa enak, caranya dengan proses yang benar kemudian infusing dengan buah maka akan keluar karakter yang baru sehingga siapapun yang minum akan nyaman," kata Anton.

Pengunjung Manis ae Sidoarjo bisa menikmati kopi dengan siraman espresso premium di atasnya. Kopi srikaya juga menjadi minuman unik, rasa kopi dan selai srikaya dengan tekstur sedikit oily.

Anton berharap kehadiran manisae coffe and space bisa menjawab kebutuhan masyarakat untuk mencicipi kopi dan menu unik lainnya di berbagai ruang yang nyaman untuk nongkrong maupun bekerja. 

Ikuti kami di
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: eben haezer
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved