Tarif Rapid Test Antigen di Stasiun Turun Menjadi Rp 85.000

PT KAI Persero  menerapkan tarif baru layanan pemeriksaan Rapid Test Antigen di Stasiun dari sebelumnya Rp 105.000 menjadi Rp 85.000

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: eben haezer
surabaya.tribunnews.com/david yohanes
Seorang calon penumpang tengah menjalani rapid test antigen di stasiun KA Tulungagung 

SURYATRAVEL, SURABAYA - PT Kereta Api Indonesia (KAI)  Persero  menerapkan tarif baru layanan pemeriksaan Rapid Test Antigen di Stasiun dari sebelumnya Rp 105.000 menjadi Rp 85.000 untuk setiap pemeriksaan.

"Penurunan tarif ini berlaku mulai 9 April 2021 di seluruh stasiun yang melayani pemeriksaan Rapid Test Antigen," ujar Manajer Humas PT KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif, Kamis (08/04/2021).

KAI memberikan alternatif bagi  calon penumpang KA yang ingin melakukan pemeriksaan atau screening Covid-19 di stasiun dengan harga yang terjangkau baik melalui Rapid Test Antigen maupun GeNose C19.

“Sesuai aturan terbaru masa berlaku hasil negatif rapid test Antigen adalah 3x24 jam sejak dilakukan pengambilan sampel,” tambah Luqman.

Luqman menegaskan, KAI berkomitmen untuk memastikan seluruh pelanggan KA Jarak Jauh telah memenuhi persyaratan yang telah diatur pemerintah.

 Jika ada yang tidak sesuai maka dilarang melanjutkan perjalanan dan tiket akan dibatalkan.

Untuk dapat melakukan pemeriksaan Rapid Test Antigen di stasiun, calon pelanggan harus memiliki tiket atau kode booking KA Jarak Jauh yang sudah lunas.

Layanan Rapid Test Antigen di Daop 8 Surabaya saat ini tersedia di 5 Stasiun, yaitu Surabaya Pasar Turi, Surabaya Gubeng, Malang, Mojokerto dan Stasiun Sidoarjo.(Wiwit Purwanto)

Foto dok

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved