Stay & Dine Selama Ramadan, Harris Hotel Bundaran Satelit Sediakan Menu Nusantara dan Timur Tengah  

Aneka hidangan berbuka puasa menu khas nusantara dan timur tengah menjadi pilihan Harris Hotel Bundaran Satelit Surabaya.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: eben haezer
surabaya.tribunnews.com/wiwit purwanto
Selama Ramadan, Harris Hotel Bundaran Satelit Sediakan Menu Nusantara Dan Timur Tengah 

SURYATRAVEL, SURABAYA - Aneka hidangan berbuka puasa dengan menu khas nusantara dan timur tengah menjadi pilihan Harris Hotel Bundaran Satelit Surabaya.

Salah satu kuliner yang sangat digemari yaitu shawarma selain menu takjil, diantaranya Kurma, aneka gorengan, es campur dan rebusan.

“Meski Ramadan masih harus menerapkan protokol kesehatan, Harris Bundaran Satelit Surabaya tetap berusaha  menjadikan momen ini sangat berkesan, Walaupun di tengah kondisi pandemi,” Ujar marketing Manajer Harris  Bundaran Satelit, Eenk Zo.

Mengusung tema  Morocco iftar ramadhan,  aneka hidangan berbuka puasa dengan cita rasa hotel bintang empat, bisa dinikmati secara prasmanan (buffet) oleh pengunjung dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Untuk bisa menikmati sajian khas Ramadan dengan makan sepuasnya dapat dinikmati mulai tanggal 13 April hingga 11 Mei 2021, dengan harga Rp 118.000 net/orang.

Harris juga menyediakan  staycation di bulan ramadan Stay & Dine Ramadan, dengan harga Rp. 718.000 net/kamar sudah termasuk menginap satu malam di Harris room, berikut  makan sahur  serta buka puasa untuk 2 orang.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved