Pikat Pengunjung di Bulan Ramadan, Hotel Kampi Siapkan Menu Street Food

Hotel Kampi Surabaya menyiapkan menu makanan kaki lima atau street food pada Bulan Ramadan tahun ini.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: eben haezer
ist
Menu menu bakaran menjadi andalan Kampi Hotel memikat pengunjung saat Bulan Ramadan tahun 1442 H 

SURYATRAVEL, SURABAYA - Jelang Bulan Ramadan hotel dan rumah makan menyiapkan hidangan dengan menu menu yang khas dalam menyambut Bulan Ramadan

Seperti Hotel Kampi Surabaya yang juga menyiapkan menu makanan kaki lima atau street food pada Bulan Ramadan tahun ini. Makanan street food ini disajikan karena menu inI tidak pernah gagal memikat para penikmat dan pecinta kuliner.

Tapi bagaimana jika street food disajikan sebagai menu makanan hotel berbintang.

Mengusung tema " Street Food Ramadhan ", Kampi Hotel menyajikan beragam makanan lokal dengan resep autentik, lezat dan khas Ramadan

"Setiap ramadan kami ada momen buka bersama, tahun ini kami buat street food atau makanan yang sering ditemui di jalanan. Tujuannya untuk menarik pengunjung menikmati menu buka puasa dengan makanan ringan," kata Chef Eri Purwoko, CDP Kampi Hotel Surabaya beberapa waktu lalu.

Ada sebanyak 50 macam menu yang dapat dinikmati selama Bulan Ramadan di Kampi Hotel. Ragam menu khas Ramadan mulai dari takjil dengan jajanan tradisional seperti kolak dan kacang hijau.

Kampi Hotel juga menyajikan menu bakaran atau skewer yang menjadi andalan di moment Ramadan 1442 H. "Menu yang menjadi andalan kami saat buka puasa nanti adalah bakar-bakaran atau skewer. Saya kira jarang street food di hotel, kalau barbeque sudah biasa," kata Eri.

Sederet makanan street food yang bisa dinikmati di Kampi Hotel mulai dari sate usus, sate baceman, sate cumi, ceker, bakso ikan, sate telur puyuh dan masih banyak lagi

Sementara untuk hidangan utama Kampi Hotel ampi bertemakan menu nusantara yang akan berganti setiap harinya.

Karena masih dalam masa pandemi, pada Ramadan kali ini, Kampi Hotel menerapkan protokol kesehatan yang ketat bagi tamu yang datang. Penyajian makanan disiapkan oleh staf hotel dan dibatasi oleh sneezing guard.

Demi kenyamanan di masa pandemi, Kampi Hotel juga membatasi kapasitas tamu sebanyak sebanyak 50%.

Satu paket buka puasa dibandrol harga Rp 115.000 nett per orang dengan promo 10 bayar 9 orang.

"Saat ini hingga awal bulan puasa akan berlaku early bird dengan harga Rp 99.000 nett per orang," tandasnya.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved