Mencicipi Aneka Menu Nusantara Tempo Dulu di Quest Hotel Darmo

Quest Hotel Darmo Surabaya pada Bulan Ramadan kali ini menyuguhkan menu makanan bernuansa ala tempo doeloe.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: eben haezer
ist
Sajian buka puasa dengan menu jaman dulu di Quest Hotel Darmo SUrabaya 

SUYRYATRAVEL, SURABAYA - Momen Bulan Ramadan menjadi agenda tersendiri bagi sejumlah hotel untuk memberikan sajian istimewa kepada para pengunjung. Salah satu menu yang menjadi hits adalah menu kuliner nusantara dan menu jadul (jaman dulu).

Quest Hotel Darmo Surabaya pada Bulan Ramadan kali ini menyuguhkan menu makanan bernuansa ala tempo doeloe.

Berkumpul menikmati sajian berbuka puasa dengan protokol kesehatan yang aman dan nyaman dihadirkan Quest Hotel Darmo Surabaya dengan tema “Buka bareng mas Doel”.

 “Mas Doel singkatan dari nama Executive Chef Quest Hotel Darmo Surabaya yang juga singkatan dari masakan tempo doeloe menghidangkan berbagai menu dari berbagai daerah yang ada di Indonesia layaknya pasar rakyat jaman dahulu,” kata Agus Nurjana Food Beverage Manager Quest Hotel Darmo Surabaya.

Makanan ini disajikan dengan gubug-gubug atau stall, dilengkapi dekorasi tempoe doeloe, sehingga para tamu dapat berkeliling di area tempat makan seperti sedang menikmati jajanan jaman dulu.

Setiap hari ada 9 menu gubug dengan beragam sajian berganti ganti seperti aneka takjil, aneka minuman tradisional, aneka kue, sate klopo, selat solo, tahu campur, mie ongklok, gulai maryam, hingga laksa Tangerang.

Menu prasmanan utama juga disajikan kepada para tamu. Satu hal yang menarik dan berbeda dari menu nusantara tempo doeloe lainnya yakni ayam guling

Semua hidangan berbuka puasa dapat dinikmati sepuasnya selama bulan Ramadan dari tanggal 13 April 2021 hingga 12 Mei 2021 hanya dengan Rp. 119.000 nett per orang, mulai dari jam 5 sore.

“Khusus pada Bulan Ramadan ini untuk 10 gratis 1,” tukasnya.

Selain untuk melestarikan kebudayaan melalui makanan, konsep tempoe doeloe dan masakan nusantara dipilih karena cocok dan familiar dengan lidah warga Surabaya dan sekitarnya.

Untuk menu ayam guling disajikan pada besi panjang secara utuh. Dimasak dengan bumbu rempah-rempah lengkap dengan aneka sambal. 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved