Beragam Menu Buka Puasa di Novotel Samator,  Ada 20 Macam Bubur dan Kolak

Mengusung Iftar Festive, Ramadhan tahun ini Novotel Samator Surabaya Timur menyiapkan menu Ramadan spesial Breakfasting Barbecue Buffet.

ist
Ragam menu buka puasa disajikan Hotel Novotel Samator Surabaya Timur  

SURYATRAVEL, SURABAYA - Aneka hidangan nusantara, oriental western dan timur tengah disajikan secara spesial oleh Hotel Novotel Samator Surabaya Timur dalam bulan Ramadan kali mini.

Mengusung Iftar Festive, Novotel Samator Surabaya Timur menyiapkan menu Ramadan spesial Breakfasting Barbecue Buffet.

“Bulan puasa tahun ini ada menu menu signature yang berbeda dari tahun tahun sebelumnya, tamu bisa makan disini atau bisa juga dibawa pulang ,” jelas Executive Chef Novotel Samator Surabaya Timur, Dedi Daniansyah.

Beragam menu buka puasa ini cukup lengkap dan istimewa mulai dari kebab daging sapi dan daging kambing, aneka barbecue dan pecking duck.

Sebanyak 20 macam bubur dan kolak, kurma goreng dan kurma cokelat bisa menjadi pilihan makanan takjil khas Ramadan.

Paket lainnya adalah pilihan menu buka puasa bersama keluarga tetapi cukup di rumah saja dalam Ramadan Homecoming.

Yang menarik paket Ramadan Homecoming, dengan menikmati buka bersama bersama keluarga dengan kemasan menggunakan rantang bambu

Untuk pilihan paket ada paket bedug dan paket lauk masing-masing untuk empat orang dengan promo gratis ongkos kirim maksimum 5 kilometer, dan tidak perlu khawatir mengenai kebersihan makanan dan protokol kesehatan yang diterapkan di hotel karena Novotel Samator Surabaya Timur telah tersertifikasi CHSE.

“Sementera untuk buka bersama di hotel juga diiringi sajian live show hidangan signature atau di rumah saja dengan menu yang dikemas rantang bambu unik," pungkas Chef Dedi Daniansyah.(wiwit purwanto)

Ikuti kami di
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: eben haezer
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved