Menikmati Panorama Kota Sidoarjo Sambil Menyantap Makanan Timur Tengah

Luminor Hotel Sidoarjo menawarkan pengalaman menyantap makanan khas Timur Tengah sambil menikmati panorama kota Sidoarjo.

Editor: eben haezer
surabaya.tribunnews.com/m taufik
Suasana di resto Luminor Hotel Sidoarjo 

SURYATRAVEL, SIDOARJO - Berbagai menu ala Timur Tengah berjejer di kompleks resto Luminor Hotel Sidoarjo. Semakin menarik, karena anda bisa merasakan pengalaman berbeda ketika menyantap makanan ala mesir itu sambil menikmati pemandangan petang Kota Sidoarjo dari ketinggian.

Pengalaman menarik itu yang ditawarkan Luminor Hotel Sidoarjo selama Ramadan tahun ini. “Konsepnya, Sunset Ramadan at Garden Rooftop,” kata General Manager Luminor Hotel Sidoarjo-Pahlawan, Intan Alice.

Menurutnya, konsep tersebut sengaja diluncurkan untuk customer atau pengunjung Luminor yang ingin memanfaatkan waktu berkumpul bersama keluarga, sahabat, atau sebagainya sambil berbuka puasa bersama, atau makan sahur bareng.

“Tempat yang nyaman akan membuat suasana menjadi lebih indah, apalagi di bulan special ini. Sensasi berbuka puasa ditemani langit senja Kota Sidoarjo,” lanjutnya.

Selama bulan Ramadan ini, pengunjung juga bisa berkelana merasakan suasana Mesir bertemakan “Ramadhan Feel in Egypt” di Wajik Resto & Café. Berbagai makanen khas Middle East dihidangkan di sana, seperti nasi bukhari, nasi kebuli, nasi madhi, nasi briani, dan lain sebagainya.

Di kompleks resto hotel yang berada di jalan Pahlawan Sidoarjo tersebut, juga ada suguhan Ramadan live music.  Selama bulan puasa, juga ada live cooking oleh cheef berpengalaman di sana.

“Selama masa pandemi, banyak sekali orang yang sudah rindu untuk travelling. Kami ingin memberikan atmosfer berbeda yang tak terlupakan bagi pengunjung. Seperti tema hotel kami yaitu Ramadhan Feel in Egypt, merasakan suasana santapan khas Timur Tengah, dan tentunya  banyak sekali doorprize  menarik yang sudah kami sediakan. Termasuk voucher menginap dan logam mulia,” imbuh Intan.

Dia menyebut, tidak perlu mengeluarkan uang besar untuk menikmati berbagai sensasi itu.Hanya dengan Rp.125.000 net/pax, pengunjung bisa puas menikmati berbagai hidangan yang ada.

Sementara untuk menikmati fasilitas dan sensasi di rooftop, manajemen membuka harga Rp 140.000 net /pax dan minimal pemesanan 30 pax.

“Bagi pengunjung yang tidak begitu suka masakan ala-ala Timur Tengah, kami juga menyediakan menu khas nusantara. Ada aneka gorengan untuk takjil hingga minuman penghangat angsle, ronde dan kolak segar, dan sebagainya,” urainya.(m taufik)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved