Ragam Menu Buka Puasa Dari Sabang Sampai Merauke di Ibis Style Jemursari

Ricky Coen Arifin, GM Ibis Style Jemursari menyebut Pandhan Pazaar Ramadan ini bagian dari program Accor Hotels berjudul Ramadan Nusantara by All

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: eben haezer
ist
Aneka menu buka puasa khas Nusantara di Ibis Styles Jemursari Surabaya 

SURYATRAVEL, SURABAYA - Beragam menu buka puasa yang setiap hari juga berganti disajikan Hotel Ibis Style Surabaya Jemursari. Aneka menu ini dikemas dalam Pandhan Pazaar Ramadan.

Pilihan menu ini disajikan dari menu nusantara mulai Sabang sampai Merauke.  Seperti kuliner kuah beulangong dari Aceh, sakoteng dari Jawa Barat, jalangkote dari Makasar, papeda juah kuning dari Papua dan masih banyak bisa menjadi pilihan menu buka bersama.

Ricky Coen Arifin, GM Ibis Style Jemursari menjelaskan, Pandhan Pazaar Ramadan ini merupakan bagian dari program Accor Hotels berjudul Ramadan Nusantara by All.

"Pandhan Pazaar Ramadan ini menyajikan menu nusantara untuk para tamu agar di bulan Ramadan ini ada sesuatu yang berbeda saat menikmati hidangan berbuka puasa. Ada banyak kekayaan kuliner nusantara yang belum pernah disajikan secara komplit," kata Ricky Coen Arifin

Selain itu pihaknya juga menyediakan Pandhan Gerobak di area pintu hotel. Untuk

Pandhan Pazaar Ramadan yang disajikan secara buffet dipatok dengan harga Rp 118 ribu. Pilihan lain yaitu paket pandhan kroyokan harga Rp 175 ribu nett, bisa dipilih untuk buka bersama ramai ramai.

Pihaknya juga menyediakan layanan antar pesan, paket delivery ini dibanderol Rp 130 ribu per pax dengan pemesanan minimal 30 pax. 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved