Hanya Dua Hari Saat Lebaran, Kuliner Nusantara Ala Masakan Rumahan Di Yello Hotel Jemursari  

Hotel Yello Jemursari Surabaya telah menyiapkan menu istimewa bertajuk kuliner nusantara selama dua hari libur lebaran.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: eben haezer
ist
Resto di Yello Hotel Jemursari 

SURAYTRAVEL, SURABAYA - Di penghujung bulan suci Ramadan biasanya yang terpikir adalah rencana untuk menghabiskan momen lebaran bersama keluarga atau kerabat, dengan agenda makan bersama keluarga setelah salat Ied.

Beragam pilihan rencana ada memasak dengan porsi besar di rumah, tapi tidak sedikit pula yang memilih mencari tempat makan di luar karena lebih praktis dan karena ingin merasakan momen lebaran lebih bersantai.

Sejumlah hotel dan restoran juga suidah mempersiapkan agenda khusus untuk menyambut momen ini. Di Hotel Yello Jemursari misalnya menghadirkan , Takbir Kemenangan All You Can Eat Buffet.

“Ada cita rasa masakan nusantara, ada masakan ruamahan yang di di0lah dengan cita rasa hotel berbinbtang,”  terang Agnes, marcomm Yello Hotel Jemursari Surabaya.

Menu yang disajikan sangat komplit mulai dari appetizer, maincourse, dessert hingga menu khas lebaran ketupat opor. Menu lainnya ada gado-gado, rujak buah, bakso malang, sayur labu siam, opor ayam, telur pindang, sambal goreng hati, mie ayam, ayam kremes, ikan sambal matah, martabak telur, aneka gorengan, aneka es, aneka buah dan roti.

Karena lebaran tahun ini banyak yang tidak bisa pulang kampung, maka Yello Hotel Jemursari menghadirkan suasana lebaran ala di rumah atau di desa dengan menyuguhkan masakan masakan tradisional Indonesia.

Paket all you can eat lunch buffet Takbir Kemenangan ini dibandrol Rp 88,000 nett/orang, sajian ini tersedia hanya pada tanggal 13 dan 14 Mei 2021. (wiwit purwanto)

Baca juga: Hidangan Lebaran Berbahan Kurma ala Santika Pandegiling Surabaya, Ada Ketupat Opor dan Ayam Lengkuas

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved